Tempat Foto yang Bagus di Jakarta dari Vintage hingga Modern - KangMasroer.Com

Tempat Foto yang Bagus di Jakarta dari Vintage hingga Modern

Jakarta memang sangat dikenal dengan sebutan kota macet atau kota dengan penduduknya yang sangat banyak. Akan tetapi, tahukah kamu, ada banyak spot atau tempat foto yang bagus di Jakarta? Jika belum tahu, rasanya kamu wajib meneruskan membaca artikel ini.

Ada banyak sekali spot foto yang instagramable yang bisa kamu kunjungi. Terlebih jika kamu memang menyukai dunia fotografi. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat foto buat kamu:

1. Hutan Mangrove

Lokasi pertama yang menjadi rekomendasi untuk mengambil gambar foto terbaik adalah Hutan Mangrove yang ada di Pantai Indah Kapuk. Sebagai orang Jakarta kamu tidak harus pergi jauh-jauh ke luar daerah untuk menemukan hutan mangrove, bahkan di Jakarta Utara pun kamu bisa menemukan hutan mangrove yang eksotis. Bukan hanya hutannya saja, di sini kamu juga bisa loh melihat dan berfoto di dekat danau buatan yang sangat cantik.

Hutan Mangrove
(Hutan Mangrove/Image source: www.jakartamangrove.id)

Nah, untuk berkeliling mengunjungi tempat foto di Jakarta Utara ini, kamu bisa menyewa atau rental mobil terbaik dari TRAC. Kunjungi semua tempat menarik dengan cara yang sangat mudah!

2. Kali Besar Timur

Kota Tua rasanya tidak perlu lagi kami rekomendasikan sebagai tempat spot berfoto karena memang sudah sangat terkenal dan Anda pun pasti sudah mengetahuinya. Makanya, kami merekomendasikan sebuah tempat yang juga tidak jauh dari Kota Tua yang sangat menarik untuk dikunjungi, yaitu Kali Besar Timur. Tempat ini memang sudah didesain sedemikian rupa oleh pemerintah setempat untuk menjadi tempat hunting foto yang indah.

Kali Besar Timur
(Kali Besar Timur/Image source: bisniswisata.co.id)

Di tempat ini, kamu bisa berfoto di sekitar jembatan dan pinggiran kali. Bahkan tak hanya itu, di sini kamu juga bisa mengambil latar belakang jepretan dari tengah kali. Menarik sekali bukan?

3. Hauwke’s Auto Gallery

Nah, untuk kamu yang memang menyukai dunia otomotif dan ornamen vintage, maka wajib mengunjungi Hauwke Auto Gallery. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang mobi-mobil jadul, misalnya Chevrolet Impala, Austin Seven produksi tahun 19937, Chevrolet Bel Air sampai ada juga Formula 1 Vintage. Jika tertarik kamu bisa datang ke Jalan Puri Mutiara IV No 18B.

Hauwke’s Auto Gallery
(Hauwke’s Auto Gallery/Image source:: kompas.com)

Lebih menarik lagi, di tempat ini ada juga mobil yang dulu pernah digunakan oleh presiden pertama kita, yaitu Presiden Sukarno. Nah, kamu bisa berfoto dengan latar belakang tersebut, pokoknya kamu wajib datang ke sini ya!

4. Museum MACAN

Rekomendasi selanjutnya adalah museum MACAN yang dikhususkan untuk kamu penyuka instalasi dengan nuansa modern. Ada banyak ruangan yang bisa kamu jadikan spot berfoto dan sangat enak dipandang. Latar belakangnya membuat hati merasa takjub dan heran dengan nuansa modern kontemporer.

Museum MACAN
(Museum MACAN/Image source: detik.net.id)

Ruangan yang paling ikonik dan banyak disukai orang adalah raungan kaca tanpa batas dan ribuan balon. Jika berminat kamu bisa datang ke alamat AKR Tower Level M, di Jalan Perjuangan No 5, Jakarta Barat.

5. JPO Gelora Bung Karno

Salah satu tempat penyeberangan orang yang sangat terkenal karena mempunyai pemandangan yang memukau adalah JPO Gelora Bung Karno. Barangkali ini merupakan jembatan paling mewah yang ada di Jakarta yang bisa kamu jadikan tempat atau spot berfoto. Di sini kamu serasa berada di lorong waktu menuju masa depan dengan warna berbagai warna lampu yang eksotik.

JPO Gelora Bung Karno
(JPO Gelora Bung Karno/Image source: republika.co.id)

Bagaimana, apakah tertarik? Kamu bisa datang ke Jalan Jenderal Sudirman No 52-53 Jakarta Selatan.

Penutup dan Kesimpulan

Berkunjung ke tempat-tempat menarik di Jakarta memang sangat mengasyikkan, terlebih sekarang kamu bisa menggunakan jasa rental mobil online dari TRAC yang memudahkan penumpang. TRAC adalah layanan transportasi yang sangat profesional dan bahkan sudah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengakomodasi tenaga Medis.

Dengan pengalaman dan kerjasama yang sangat luas menjadikan TRAC sangat terpercaya untuk keselamatan penumpang. Nah untuk itu, jika butuh jasa pengantaran untuk mengunjungi tempat foto yang bagus di Jakarta, maka percayakan perjalanan kami bersama TRAC.


0 Tanggapan untuk "Tempat Foto yang Bagus di Jakarta dari Vintage hingga Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel