Inilah Alasan Madu Nutriday Cocok untuk Anak di Masa Pertumbuhan - Kang Masroer

Inilah Alasan Madu Nutriday Cocok untuk Anak di Masa Pertumbuhan

Madu Nutriday

Pada dasarnya, madu yang sering kita konsumsi itu tidak dihasilkan dari lebah begitu saja. Tentunya ada beberapa tahap dan proses yang cukup panjang, sehingga terciptalah madu murni. Proses pertama dalam membuat madu, yakni para lebah pekerja akan mengumpulkan nectar yang kemudian di bawa ke sarangnya. Lebah yang mengumpulkan madu pada umumnya memiliki lidah seperti belalai, yang berfungsi untuk menyedot nectar dan ditampung kedalam perutnya.

Setelah nektarnya terkumpul, maka lebah pekerja akan kembali lagi ke sarangnya, sedangkan lebah lainnya akan menghisap nectar dari perut lebah pekerja tersebut. Lebah pekerja muda yang ada di dalam sarang akan mengubah nectar menjadi madu, dengan menambahkan berbagai enzim dari mulutnya ke nectar, yang akan memakan waktu sekitar 20 menit untuk berubah menjadi madu.

Nah, seperti itulah proses pembuatan madu anak terbaik secara alami dari lebah. Saat ini ada banyak sekali produk-produk madu yang beredar dipasaran, entah itu ditoko online maupun toko offline. Dari sekian banyaknya merk madu yang ada di pasaran, Madu Nutriday inilah yang paling laris lho. Adapun mengenai beberapa keunggulan dari madu Nutriday seperti dibawah ini.

1. Nutrisi Untuk Pertumbuhan Anak

Di dalam madu Nutriday mempunyai kandungan utama yang tentunya mempunyai kandungan madu murni asli, madu Nutriday terdapat bahan alami fruktosa sebesar 38% yang sangat baik untuk pertumbuhan anak. Selain itu, madu Nutriday juga memiliki kandungan gula alami yang dijadikan sebagai media yang sangat baik untuk metabolisme dalam tubuh. Yang dapat membuat tubuh anak bisa menyerap berbagai macam nutrisi secara lebih maksimal. Madu Nutriday juga sangat baik untuk pertumbuhan anak di masa-masa pertumbuhan, dengan segala macam nutrisi yang berpengaruh pada pertumbuhan organ dalam dan organ luar.

Tak hanya itu saja, kandungan temulawak di dalam madu Nutriday mempunyai manfaat untuk meningkatkan nafsu makan terhadap anak. Dengan adanya kandungan temulawak di dalam madu nutriday, tentunya dapat mengatur dan memperlancar proses pencernaan makanan di dalam tubuh. Dengan adanya hal tersebut, tentunya akan membuat pertumbuhan anak dengan kondisi yang sangat baik dan sangat ideal.

2. Nutrisi untuk Kesehatan anak

Selain mempunyai keunggulan untuk nutrisi pertumbuhan anak, madu Nutriday juga mempunyai keunggulan lainnya yaitu dapat menutrisi untuk kesehatan anak.  Kandungan yang terkandung di dalam madu Nutriday salah satunya terdapat ekstrak bilberry, dengan adanya ekstark bilberry di dalamnya dapat menjaga gula dalam tubuh. Dengan tambahan asupan ekstrak bilberry ini tentunya akan menjaga anak menjadi lebih sehat, dan terhindar dari masalah gula.

Selain ekstark bilberry, nutrisi yang dapat menjaga kesehatan lainnya adalah dengan adanya meniran. Meniran merupakan anti bakteri yang kuat, yang dapat membuat anak lebih sehat meskipun dalam keadaan cuaca yang ekstrim. Sehingga, membuat anak-anak selalu aktif dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain adanya kandungan bilberry dan meniran, di dalam madu Nutriday juga terdapat daun kelor. Daun kelor sendiri mempunyai kebutuhan yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhnnya, yaitu mempunyai kandungan vitamin untuk anak terbaik seperti vitamin B6, vitamin A, dan vitamin C yang sangat tinggi.

Dengan adanya vitamin-vitamin tersebut, tentunya dapat menjaga kesehatan anak baik itu organ dalam maupun organ luar pada anak. Tak hanya mempunyai kandungan vitamin saja, daun kelor juga terdapat zat anti tumor yang dapat meningkatkan system imun pada anak dan berfungsi sebagai vitamin penambah berat badan anak.

Saat ini madu nutriday hadir dan bisa Anda dapatkan di Shopee, Instagram, dan website madunutriday.co.id ya. Tentu ini akan membantu Anda untuk menjaga kesehatan sang buah hati.


0 Tanggapan untuk "Inilah Alasan Madu Nutriday Cocok untuk Anak di Masa Pertumbuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel