Do’a Apel Pagi PNS - KangMasroer.Com

Do’a Apel Pagi PNS

Do’a Apel Pagi PNS

اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم اللهم صل على سيدنا محمد وعلى
ال سيدنا محمد سيد الاولين والاخرين وسلم ورضي الله تعالى عن اصحاب رسول الله اجمعين حمدا شاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيدة. يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم

Ya Allah, Ya Tuhan kami.. dengan segala kerendahan hati, kami memanjatkan rasa puji syukur ke hadirat-Mu, atas segala rahmat, taufik, hidayah, serta inayah yang telah Engkau berikan kepada kami.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Pengasih.. Pagi hari ini kami berkumpul untuk melaksanakan apel pagi. Satukanlah hati kami, padukanlah gerak dan langkah kami, berilah kami rahmat dan hidayah-Mu, agar kami mampu bersikap jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan segala tugas yang kami emban.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Penyayang.. Anugerahkanlah kepada kami rasa kasih sayang, supaya kami dapat menyayangi sesama. Jadikanlah perbedaan di antara kami bukan sebagai hambatan bagi kami untuk saling menghargai, saling menghormati, dan saling mengasihi.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Pemberi.. Mudahkanlah segala urusan kami. Jiwailah tekad dan pengabdian kami dengan keimanan, kesehatan, kekuatan, kesabaran, kemudahan dan keikhlasan, serta tuntunlah kami ke jalan yang Engkau ridhoi.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Pengampun.. Ampunilah semua dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami, guru-guru kami, para pemimpin dan pendahulu kami.

ربناآتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار , سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على الرسلين والحمد لله رب العالمين 


0 Tanggapan untuk "Do’a Apel Pagi PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel