Paket Kuota Unlimited AXIS Buat Kamu Eksis Sepanjang Hari - KangMasroer.Com

Paket Kuota Unlimited AXIS Buat Kamu Eksis Sepanjang Hari

Paket Kuota Unlimited AXIS

Sebagai pengguna smartphone, Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan provider AXIS, kan? Dibandingkan dengan provider lainnya yang ada di Indonesia, AXIS menawarkan pilihan paket internet lebih murah dan hemat dibandingkan dengan provider yang lainnya. Alasan itulah yang membuat banyak orang lebih memilih menggunakan provider AXIS untuk menunjang aktivitasnya. Nggak hanya murah, jaringan internet AXIS juga sangat luas dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Kamu bisa dengan bebas mengakses internet di mana pun menggunakan provider satu ini.

Diantaranya banyaknya pilihan paket internet yang ditawarkan oleh AXIS, paket kuota unlimited tentu menjadi yang paling favorit. Gimana nggak, paket yang satu ini membuat para pengguna AXIS bisa mengakses aplikasi gaming dengan leluasa tanpa memikirkan lagi sisa kuota gaming yang masih tersisa. Hal ini tentu membuat kamu bisa memainkan game dengan lebih tenang sepanjang hari. Terdapat dua pilihan paket internet yang mengabdikan layanan kuota unlimited ini. Biar kamu nggak penasaran lagi, berikut paket internet AXIS yang menawarkan kuota unlimited gaming:

AXIS OWSEM

Paket internet AXIS yang satu ini menjawab kebutuhan para kawula muda terhadap akses internet tak terbatas. Kamu yang membeli paket internet ini bisa dengan leluasa mengakses berbagai macam aplikasi kekinian. Mulai dari aplikasi chatting, sosial media, video streaming, musik, hingga gaming sekalipun. Jika aplikasi lainnya dibatasi oleh penggunaan kuota tertentu, hal itu nggak berlaku pada aplikasi mobile gaming. Di mana paket internet ini menawarkan kuota gaming yang unlimited. Kamu yang memiliki hobi bermain game bersama teman akan sangat dimanjakan oleh paket internet satu ini.

AXIS OWSEM juga menawarkan layanan kuota malam yang cocok digunakan bagi para kaum kelelawar. Layanan ini juga semakin menunjukkan bahwa AXIS OWSEM hadir untuk memenuhi eksistensi remaja di dunia maya. Tertarik menggunakan paket internet satu ini? Harga paket internet ini juga sangat murah, lho. Hanya dengan harga mulai dari Rp 43.900, kamu bisa tetap eksis selama satu bulan.

Bonus Kuota Gaming Unlimited

Selain membeli paket internet AXIS OWSEM, kamu juga masih bisa menikmati kuota unlimited dalam paket bonus kuota gaming. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang sebelumnya telah membeli paket internet lainnya. Pasalnya, pengaktifan bonus kuota gaming ini nggak akan berlaku bagi kamu yang nggak berlangganan paket internet terlebih dahulu. Proses pengaktifannya sangatlah mudah, kamu bisa langsung mengaktifkan bonus kuota gaming ini pada aplikasi AXISNet. Selain mendapatkan kuota unlimited gaming, kamu juga setiap harinya berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota 1 GB, lho.

Bonus kuota unlimited ini berlaku pada game-game yang sangat populer. Mulai dari game battle royale seperti AOV, game MOBA seperti Mobile Legends, serta game lainnya yang nggak kalah seru, lho. Masa berlaku paket ini sendiri juga terbilang sangat panjang, yakni menyesuaikan masa berlaku paket internet yang kamu miliki. Sebagai gamers yang setiap harinya memainkan mobile gaming, bonus kuota gaming unlimited ini wajib kamu aktifkan, ya!

Kedua paket kuota unlimited yang sudah disebutkan di atas akan sangat menarik perhatian para pengguna smartphone, khususnya bagi mereka yang merupakan seorang gamers. Hanya dengan mengaktifkan paket tertentu, kamu bisa langsung mengakses aplikasi gaming sepanjang hari, lho. Seru banget, kan? Simak juga cara daftar kartu perdana ya!


0 Tanggapan untuk "Paket Kuota Unlimited AXIS Buat Kamu Eksis Sepanjang Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel