Anda Cari Moge? Intip Review Dahulu, Baru Angkut Kemudian! - Kang Masroer

Anda Cari Moge? Intip Review Dahulu, Baru Angkut Kemudian!

Kawasaki Ninja ZX-25R,

Apakah Anda pencinta Moge Indonesia? Maka informasi review berikut akan sayang untuk dilewatkan. Kali ini kami akan memberikan informasi tuntas dan ringkas tentang review motor spesial yang baru dari Kawasaki yang dikutip dari situs otomotif Otoloka. Motor itu adalah Kawasaki Ninja ZX-25R, yang mungkin sudah pernah Anda dengar sebelumnya.

Baru-baru ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang juga merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Indonesia sudah mengumumkan jauh-jauh hari tentang jadwal peluncuran moge terbaru, yakni Kawasaki Ninja ZX-25R pada 10 Juli 2020 ini. Akhirnya, setelah penantian panjang produk terbaru dari Kawasaki Ninja ZX-25R pun resmi mengaspal di jalan Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor jenis sport fairing bertenaga 250 cc 4-silinder tersebut.

Meski begitu, Kawasaki Ninja ZX-25R ini sebenarnya sudah bisa meluncur pada 4 April 2020 lalu, pada ajang Kawasaki Bike Week 2020 tetapi harus dibatalkan karena dampak pandemi virus corona, Covid-19. Hal itu membuat KMI terpaksa menunda peluncuran sesuai instruksi dari pemerintah Indonesia untuk tidak menyelenggarakan sebuah pesta yang memungkinkan membuat sebuah kerumunan besar, yang rentan.

Jika dilihat dari segi desain, Ninja ZX-25R ini memiliki tampilan yang sangat sporty dan juga racy. Mulai dari lekukan garis bodinya yang tajam, membuat motor ini terlihat semakin mempertegas kesan agresif dari motor tersebut. Ditambah lagi, fitur bodi gambotnya yang juga semakin menguatkan tampang kekar dan gagah yang diturunkan langsung dari jenis motor ajang World Superbike, yakni Ninja ZX-10R.

Melalui review motor Ninja ZX-25R yang juga santer beredar di sosial media, diungkapkan bahwa harga Kawasaki Ninja ZX-25R ini berkisar mulai dari harga Rp98,8 juta (untuk varian Ninja ZX-25R non ABS), sementara untuk varian di atasnya, yakni Ninja ZX-25R ABS tentunya dibanderol dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp114 juta.

Namun, meskipun harga Kawasaki Ninja ZX-25R ini terbilang cukup mahal, tetapi Kawasaki Ninja sendiri sudah memiliki fanbase yang sangat besar. Jika dilihat dari basis penggemar yang besar dari semua kalangan dan usia ini membuat motor yang mereka luncurkan diyakini tidak akan sulit terjual, apalagi motor ini memiliki keunggulan yang sayang untuk dilewatkan. 

Salah satunya adalah di bagian panel instrumen, Kawasaki Ninja ZX-25R ini dibekali dengan paduan berupa analog dan digital. Anda bisa melihat sejumlah informasi seperti speedometer, indikator posisi gigi, indikator bahan bakar, sisa jarak tempuh, odometer, trip meter, penunjuk jam, Power Mode, KTRC, hingga KQS tersedia lengkap di panel instrumen tersebut layaknya sebuah layar yang sangat canggih.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah fitur kunci immobilizer yang berguna untuk mencegah pencurian. Motor Kawasaki Ninja ZX-25R ini pun hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti warna Metallic Spark Black untuk varian Standarnya atau non ABS dan warna Metallic Spark Black/ Pearl Flat Stardust White, Candy Plasma Blue/ Metallic Spark Black, serta Lime Green/ Ebony untuk varian ABS SE. Pastinya akan semakin membuat siapa pun untuk tak ragu mengangkut kendaraan satu ini pulang ke rumah.

Nah, itulah tadi review motor terbaru dari Kawasaki, yakni Kawasaki Ninja ZX-25 R. Untuk review motor lainya bisa juga anda dapatkan informasinya melaui Otoloka di situs otoloka.id secara lengkap. Website ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi yang bisa Anda aktifkan. Fitur ini memastikan Anda memperoleh informasi review motor ter up to date dari dunia otomotif baik dari luar maupun dalam negeri. 


0 Tanggapan untuk " Anda Cari Moge? Intip Review Dahulu, Baru Angkut Kemudian!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel