Merencanakan Liburan di Tengah Pandemi - KangMasroer.Com

Merencanakan Liburan di Tengah Pandemi

Merencanakan Liburan di Tengah Pandemi

Pandemi corona memang belum sepenuhnya hilang di negara kita ya, Guys? Namun, pemerintah sudah memberikan sedikit kelonggaran untuk beraktifitas dengan adanya masa new normal seperti sekarang ini. Di tengah banyaknya keterbatasan beraktivitas, liburan tentu menjadi salah satu kegiatan mewah yang diimpikan banyak orang saat ini. Meski tidak ada yang tahu kapan pandemi ini berakhir bukan berarti kita tidak bisa merencanakan liburan untuk bisa menyenangkan diri dan menghilangkan kejenuhan yang selama ini sudah menumpuk ya? Apalagi sekarang Traveloka sering memberikan promo menarik melalui flash sale yang seringkali ditawarkan melalui acara live streamingnya. Liburan dengan potongan harga dari flash sale traveloka akan membuat kita semakin bahagia tentunya.

Nah, untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk berlibur sebaiknya perlu melakukan perencanaan liburan terlebih dahulu dengan sangat matang ya, agar liburan di tengah pandemi ini tetap aman dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk merencanakan liburan yang seru.

1. Mencari ide liburan melalui website travel

Sebelum berlibur sebaiknya kalian mencari berbagai referensi liburan untuk memutuskan liburan seperti apa yang saat ini aman kalian lakukan. Referensi liburan ini bisa kalian temukan dengan mudah di berbagai website travel. Pastikan kalian mencari informasi sebanyak-banyaknya agar tidak ada penyesalan ketika memilih jenis liburan yang ternyata tidak kalian suka nantinya.

2. Memastikan lokasi liburan

Setelah tahu ide liburan yang kalian inginkan maka selanjutnya cek lokasi liburannya. Kalian bisa mencari informasi melalui internet apakah lokasi liburan kalian nanti merupakan wilayah yang aman untuk dikunjungi di tengah situasi seperti sekarang atau justru merupakan wilayah yang tidak dianjurkan untuk didatangi.

3. Pastikan apa yang kalian inginkan

Sebelum berlibur pastikan terlebih dahulu apa yang kalian inginkan dari liburan ini. jika seandainya kalian menginginkan liburan dengan suasana baru, maka jangan sampai kalian mengunjungi tempat berlibur yang sama. Namun kalau kalian hanya ingin mengulang liburan di lokasi yang telah membuat kalian nyaman, mungkin tidak masalah kembali ketempat yang telah pernah kalian kunjungi.

4. Manfaatkan sebagai bentuk membahagiakan diri

Pandemi corona dipercaya membuat ketenangan jiwa kita sedikit  terganggu karena banyak hal-hal yang berubah dalam kehidupan sehari-hari. Maka merencanakan liburan di tengah situasi ini bisa kita jadikan sebagai suatu cara membahagiakan diri sendiri karena telah mencoba mengalihkan pikiran kita ke hal-hal yang lebih menyenangkan. Dari pada kita terus stress memikirkan kapan pandemi ini berakhir, membuat suatu perencanaan liburan tanpanya adalah ide yang jauh lebih baik.

5. Merapikan hasil riset

Setelah kalian memutuskan liburan seperti apa yang akan dilakukan, dimana lokasi menarik yang akan kalian kunjungi dan hal apa saja yang akan kalian lakukan selama liburan, maka sebaiknya rapikan semua perencanaan liburan itu dengan baik. kalian mungkin bisa menjadikan rencana liburan kalian tersebut dalam list-list yang rapi. Agar kelak saat kalian akan melakukan liburan ini, kalian bisa merasakan liburan yang sangat seru dengan perencanaan yang sangat matang.

Nah itu dia hal-hal yang bisa kalian lakukan untuk merencanakan liburan di tengah pandemi ini. Meski pandemi belum berakhir jangan sampai kita terus-terusan merasa tertekan karena tidak bisa mendapatkan liburan yang seru untuk memperbaiki ketenangan diri. Bagi kalian yang telah membuat perencanaan liburan jangan lupa juga tetap ikuti live streaming traveloka yang menyajikan berbagai macam flash sale menggiurkan. Mana tau kalian nanti bisa menjadi salah satu orang beruntung yang mendapatkan flash sale dari traveloka.

0 Tanggapan untuk "Merencanakan Liburan di Tengah Pandemi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel