Beberapa Dekorasi untuk Menghiasi Dinding Kamar Kalian - Kang Masroer

Beberapa Dekorasi untuk Menghiasi Dinding Kamar Kalian

Beberapa Dekorasi untuk Menghiasi Dinding Kamar Kalian

Kamar tidur merupakan area pribadi di mana kita bebas untuk mengekspresikan diri sendiri. Tentu saja kalian bisa membuat suasana pada kamar kalian berbeda dari yang biasanya, mulai mengisi ruangan atau menghiasi dinding pada kamar kalian. Oleh karenanya pengambilan warna cat pada kamar sangat mendukung untuk kalian bisa membuat kamar kalian berbeda dari yang lain. Tidak perlu dengan pengeluaran yang mahal untuk mendekor kamar, kalian bisa mendekor dengan yang simple dan elegan. Nah, berikut beberapa hiasan dinding yang bisa kalian coba.

1. Dekorasi dari Barang Bekas

Kalian bisa menggunakan barang bekas atau yang sudah tidak terpakai lagi untuk membuat dekor pada hiasan dinding di kamar kalian, seperti menggunakan gulungan bekas tissue atau bahan yang bisa kalian daur ulang. Jika biasanya kalian hanya langsung membuangnya, sekarang kalian bisa mengumpulkan gulungan itu kemudian memberikan sedikit sentuhan pada gulungan bekas tersebut. Dengan modal barang bekas ini pun, kalian bisa membuat dekorasi dengan cukup hemat dan keren.

2. Dekorasi dengan Barang Koleksi

Jika kalian mempunyai sebuah koleksi yang hanya disimpan, kalian sekarang perlu mengeluarkan semuanya. Setelah dikeluarkan, kalian bisa menyusun dan mendekor barang koleksi kalian tersebut di kamar kalian. Tentu saja barang koleksi kalian ini bisa mengubah suasana kamar kalian menjadi berbeda dari yang lain. Misalnya saja, tutup gabus.  Tutup gabus ternyata bisa dijadikan sebagai hiasan di dinding kamar kalian. Apalagi jika kalian memang jago dalam menyusun dan berkreasi, maka kalian pun bisa membuat sebuah hiasan dari barang koleksi kalian yang lain.

3. Dekorasi Dinding dengan Wallpaper

Wallpaper sendiri memang jalan termudah yang bisa kalian lakukan untuk mendekor kamar kalian supaya terlihat berbeda. Menariknya, wallpaper ini tidak  akan merusak catnya atau dindingnya sendiri. Untuk mendekor dinding dengan menggunakan wallpaper kalian bisa memesannya sesuai dengan yang kalian inginkan, sehingga ini menjadi sebuah alternative untuk dicoba sebagai dekorasi di kamar kalian, atau kalian juga bisa menemukan wallpaper berbagai macam warna dan bentuk, untuk kemudian kalian tinggal memilih mana yang sesuai dengan selera kalian untuk mendekorasi dinding kamar kalian sendiri.

4. Dekorasi Glow In The Dark

Jika kalian yang suka mematikan lampu saat tidur, tentu saja kalian bisa memilih dekorasi pada dinding kalian dengan stiker glow in the dark yaitu stiker yang bisa menyala dalam kegelapan. Stiker ini sendiri cukup banyak dijual dalam berbagai macam ukuran dan bentuk mulai harga yang mahal hingga yang paling murah. Stiker ini dapat ditempel di kamar kalian tanpa merusak dinding, dan bagi kalian yang mempunyai balita kalian juga bisa mendekor ini di kamarnya.

5. Dekorasi Dinding dengan Washi Tape

Washi tape merupakan jenis solatip yang mempunyai banyak jenis warna dan bentuk yang menarik. Dan tentu saja, washi tape juga bisa kalian gunakan untuk mendekor dinding kalian. Kalian juga bisa menggunakan washi tape ini untuk menempelkan foto kalian di dinding sehingga seakan akan menggunakan frame, yang akan terlihat unik dan pernuh warna. Selain sebagai frame, kalian juga bisa menggunakan washi tape yang unik ini dengan membuat corak pada kamar kalian.


0 Tanggapan untuk "Beberapa Dekorasi untuk Menghiasi Dinding Kamar Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel