Simak Deretan Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru 2019 - KangMasroer.Com

Simak Deretan Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru 2019

Toshiba sebagai salah satu produsen terkenal di bidang teknologi ini selalu berusaha menciptakan produk yang terbarukan. Meskipun saat ini telah beredar berbagai jenis laptop dari para kompetitornya. Tentu saja dengan segmen dan harga yang berbeda. Sebelum mengetahui daftar harga laptop terbaru dari Toshiba. Akan baik kiranya untuk mempertimbangkan terlebih dahulu, mengapa Anda harus membeli laptop Toshiba. Simak penjelasannya berikut ini.

Pilih Jenis Laptop

Seperti halnya brand lain, Toshiba mengeluarkan berbagai produk laptop andalannya untuk berbagai tujuan. Dengan demikian sebelum membeli laptop Toshiba, pastikan dahulu kegunaannya. Apakah untuk keperluan officer, mahasiswa, gamer atau bahkan desain multimedia.

Pilih Spesifikasi yang Sesuai dan Garansi

Setelah Anda mengetahui tujuan Anda untuk membeli laptop tentang jenisnya. Maka selanjutnya Anda dapat menentukan spek yang benar-benar dibutuhkan. Seperti prosesor, jumlah RAM dan keunggulan lainnya. Akan tetapi untuk laptop yang lebih ramah mata, disarankan memilih laptop dengan keunggulan anti glare, kemudian dapat Anda cari laptop dengan fitur backlight.

Tak kalah pentingnya soal garansi, dimana lamanya garansi juga menentukan waktu yang tepat untuk mengganti spare part. Sehingga Anda akan tetap memiliki laptop dengan kualitas prima dalam perlindungan garansi.

Daftar Laptop Toshiba 

Setelah Anda mengetahui cara menentukan laptop, maka selanjutnya adalah mengetahui daftar harga laptop terbaru keluaran Toshiba. Apa saja deretannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Toshiba Tecra A-40 D128
Laptop ini tersaji dengan bentang layar 14 inci, kemudian sudah disokong dengan prosesor Core i5. Sudah dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan harddisk sampai dengan 1 TB. Bobotnya hanya sebesar 1.8 kg saja. Menawarkan masa garansi 1 tahun lamanya. Soal harga, laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 7.6 juta.

Toshiba Portege A-30 D113
Layar laptop ini terbentang sebesar 13.3 inci, namun dengan bobot yang lebih besar yakni sekitar 4 Kg. Kemudian sudah dibekali prosesor i7 dengan RAM 8 GB. Ditambah dengan memori SSD sebesar 256 GB. Laptop ini masuk ke dalam daftar harga laptop terbaru 2019 pada kisaran Rp. 15 juta.

Toshiba C55 C2052
Laptop ini memiliki pangsa pasar dengan kualitas komputasi sederhana. Dimana memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan jumlah harddisk sebesar 500 GB internal. Layar laptop ini terbentang 15.6 inci. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 5.1 juta.

Itulah beberapa daftar harga laptop terbaru dari Toshiba. Mulai dari spek yang sangat mumpuni sampai dengan tujuan komputasi yang lebih sederhana. Sehingga Anda bisa memilih sendiri kriteria yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu 2019 juga menjadi waktu yang tepat bagi Asus merilis produknya. Yaitu laptop Asus Zenbook Series. Dimana spek yang ditawarkan lebih mumpuni di kelasnya. Sedangkan soal garansi, Asus selalu terdepan dalam memberikan jangka waktu lebih lama. 

Kemudian harga yang ditawarkan tentu sangat fantastis untuk kantong anda, apalagi sangat cocok dengan kebutuhan komputasi Anda setiap hari. Laptop ini dibanderol mulai dari Rp. 10 juta.

Hanya di Bukalapak, Tempat Terbaik untuk Beli Kebutuhan Komputer Terbaik

Kini Anda bisa menemukan berbagai kategori belanja yang komplit di Bukalapak. Mulai dari makanan sampai dengan kebutuhan komputer anda. Ditawarkan dengan harga yang bervariasi di setiap lapak terpercaya.

Pastikan memilih Bukalapak sebagai tempat terbaik untuk belanja. Temukan peralatan komputer dari berbagai brand terkenal di dunia. Ayo, lengkapi peralatan komputer Anda sekarang juga. Mulai belanja!


1 Tanggapan untuk "Simak Deretan Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru 2019"

  1. apa tersedia proce list ?
    mohon infonya.
    laptop-sewamurah.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel