Ada Tambahan Fitur, Harga Nissan Serena Terbaru Semakin Mahal


Diketahui, Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Nissan di Indonesia telah meluncurkan Nissan Serena generasi terbaru pada tahun 2019 lalu.

Sebagai informasi, mobil yang masuk segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini hadir di Tanah Air sejak tahun 1996. Kini, tampilan Nissan Serena terlihat semakin elegan dan nyaman. Selain itu, fitur-fitur canggih sudah disematkan pada mobil ini dalam meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi serta para penumpang.

Tidak hanya itu saja, teknologi andalan Nissan, yaitu Nissan Intelligent Mobility, turut disematkan untuk memberikan kenyamanan berkendara secara maksimal bagi pengemudi dan penumpang mobil ini.

“Sejak 1996, Nissan Serena sudah memiliki tempat khusus di hati masyarakat Indonesia dengan memiliki nilai-nilai tinggi yang merumuskan model Serena sebelumnya. Untuk model terbaru ini, telah mengambil langkah maju yang evolusioner,” ujar Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur NMI, dalam kata sambutannya pada acara peluncuran Nissan Livina dan Serena 2019 di Jakarta, Selasa (19/2).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Nissan Serena generasi terbaru ini merupakan mobil keluarga paling jenius yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan. “Dengan Nissan Intelligent Mobility, kendaraan ini dapat mengubah pengalaman Anda dalam berkendara,” jelas Isao.
Jika melihat harga Nissan Serena terbaru, Anda cukup mengeluarkan budget sekitar Rp400 jutaan ke atas.

Fitur Tambahan Nissan Serena Terbaru

Dari segi fitur, Nissan Serena generasi kelima ini telah mendapatkan beberapa fitur tambahan yang membuat mobil ini terlihat mewah. Sebut saja, fitur Intelligent sliding door yang memberikan kemudahan pada penumpang saat masuk dan keluar kabin serta menurunkan barang-barang. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

Untuk fitur hiburan, mobil MPV besutan Nissan ini sudah dibekali dengan sistem hiburan canggih berupa layar LCD ganda berukuran 7 inci, roof monitor 11 inci, serta Multi Information Display berukuran 7 inci yang disematkan banyak fitur, dan Intelligent Around View Monitor yang khas dari Nissan. 

Untuk memberikan kenyamanan secara maksimal bagi pengemudi dan para penumpang, Serena juga sudah dibekali captain seat pada bangku baris kedua dan tujuh colokan USB untuk setiap baris kursi.
Dengan disematkan beberapa fitur tambahan di atas, wajar jika harga Nissan Serena generasi terbaru lebih mahal dibandingkan model sebelumnya.

Harga Nissan Serena 2020

Nissan Serena terbaru ditawarkan dalam dua varian, yaitu Serena Highway Star (HWS) seharga Rp481 juta dan Serena X seharga Rp462.9 juta. Sebagai perbandingan, harga Nissan Serena HWS sebelumnya Rp465 juta dan Serena X dibanderol Rp448 juta.




0 Tanggapan untuk "Ada Tambahan Fitur, Harga Nissan Serena Terbaru Semakin Mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel