Inilah 5 Pilihan Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat - KangMasroer.Com

Inilah 5 Pilihan Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat

Model rambut pendek untuk wajah bulat
(Image source: pixabay.com)

Tak bisa dimungkiri, rambut merupakan mahkota wanita. Itulah sebabnya, banyak sekali wanita yang ingin memimpikan memiliki rambut yang cantik. Bahkan, tidak sedikit pula di antara mereka yang rela menguras dompetnya, hanya untuk melakukan berbagai macam perawatan demi mendapatkan rambut sesuai dengan yang diidamkannya.

Namun, untuk memiliki rambut sesuai dengan yang diimpikan ternyata tidak hanya cukup dengan perawatan saja loh. Pemilihan model rambut yang tepat juga menjadi satu di antara sekian hal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, tidak semua model rambut itu cocok dengan bentuk wajah seseorang.

Mengubah gaya potongan rambut, di satu sisi memang dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih fresh dan berbeda. Namun alih-alih memiliki rambut yang indah, jika salah dalam memilih model rambut, justru akan merusak penampilan seseorang. 

Atas dasar alasan itulah, maka banyak wanita dengan wajah bulat yang kemudian merasa ragu untuk melakukan potong rambut, karena mereka khawatir jika model rambut barunya tersebut justru akan membuat wajah mereka terlihat semakin bulat. Lantas, bagaimana sih potongan rambut pendek yang tepat untuk wanita yang memiliki wajah bulat?

Model rambut pendek untuk wajah bulat itu sebenarnya bermacam-macam loh. Simak ulasan berikut ini ya, untuk mengetahui 5 model rambut pendek yang tepat untuk kamu yang berwajah bulat.

1. Model Shaggy

Bentuk wajahmu yang bulat bisa banget loh disembunyikan dengan memotong rambutmu mengikuti gaya ini: model shaggy! Dengan rambut pendek model ini, wajah kamu akan tampak lebih tirus dari sebelumnya. Kamu bisa juga menambahkan poni menyamping agar wajah kamu terkesa lebih kecil. Model rambut seperti ini pasti cocok buat kamu yang menginginkan gaya rambut yang bisa membuatmu tampil lebih fresh setiap saat.

2. Layer Cut

Jika rambut kamu cukup tebal, kamu bisa banget loh memilih model rambut yang satu ini. Ya, rambut yang dipotong dengan membentuk layer akan menutupi wajah kamu yang bulat. Selain tambahan layer-layer yang bergradasi pada rambut kamu, kamu bisa juga melengkapinya dengan poni yang dibentuk menyamping. Nah, kamu yang berwajah bulat dan ingin berekspresi dengan rambut pendek, model rambut yang satu ini bisa banget untuk kamu coba.

3. Stacked Bob

Kamu bisa juga memilih jenis potongan stacked bob jika kamu ingin menyembunyikan wajah kamu yang bulat. Jenis potongan rambut yang satu ini memang bisa menyamarkan bentuk wajah kamu yang bulat. Pasalnya, rambut panjang pada sisi depan akan menyamarkan bentuk dari rahangmu, sehingga wajah kamu akan tampak lebih panjang. Sebagai tambahan, kamu bisa juga menambahkan poni menyamping sehingga wajah kamu akan tampak semakin panjang.

4. Pixie Short Layered

Kamu juga bisa bereksperimen dengan potongan model pixie short layered, jika kamu ingin tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek. Dengan potongan rambut model satu ini, kamu tentu bisa tampil lebih segar dengan tampilan wajah yang terlihat lebih panjang. Tak hanya itu, dengan model rambut yang satu ini,kamu juga akan terlihat lebih dinamis dan fresh sepanjang hari. Oh iya, potongan rambut ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan poni menyamping.

5. Short Wavy Hair

Siapa sih yang bilang kalau rambut bergelombang itu tidak cocok untuk wajah kamu yang bulat? Kamu yang berwajah bulat tetap bisa kok mencoba model rambut ini. Namun, satu hal yang harus kamu perhatikan adalah kamu harus menambahkan poni menyamping saat kamu memotong rambutmu dengan model ini. Sebisa mungkin, jangan menambahkan poni yang bisa menutupi dahimu ya, agar wajahmu tidak terlihat semakin bulat.

Nah, itulah 5 model rambut pendek yang tepat untuk kamu yang berwajah bulat. Beberapa model rambut tersebut bisa kamu gunakan untuk menutupi wajah bulatmu. So, kini kamu tak perlu ragu dan khawatir lagi dalam memotong rambutmu menjadi pendek. Pasalnya, ada banyak pilihan model rambut pendek yang sangat cocok untuk wajah kamu bulat.


0 Tanggapan untuk "Inilah 5 Pilihan Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel