Inilah 5 Keunggulan Lantai Teraso yang Perlu Anda Ketahui - KangMasroer.Com

Inilah 5 Keunggulan Lantai Teraso yang Perlu Anda Ketahui

jual teraso lantai di Surabaya
(Image source: dream.co.id)

Meskipun menjadi bagian yang dipasang paling akhir oleh seseorang saat membangun rumah, lantai merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi sebuah hunian. Bagaimana tidak, penghuni rumah dan siapapun yang berkunjung ke rumah tersebut akan selalu bersentuhan langsung dengan yang namanya lantai. Maka tidaklah mengherankan, jika sebelum memilih material yang tepat untuk lantai rumah, seseorang akan mempertimbangkan banyak hal.

Berbicara tentang material untuk lantai rumah, saat ini ada banyak sekali jenis material lantai yang bisa kita pilih. Mulai dari tegel, parkit, keramik, marmer, granit, hingga material lantai berbahan teraso. Jenis-jenis material tersebut memang memiliki keunggulannya masing-masing. Namun, jika Anda lebih mementingkan kualitas dan kekuatan, maka jenis material lantai yang patut untuk Anda pertimbangkan adalah lantai jenis teraso. 

Lantai teraso adalah lantai yang dibuat dari semen dan pasir serta campuran berbagai material berbahan keras, seperti pecahan granit, marmer, kuarsa, kaca, dan batu alam. Dibandingkan jenis material lantai lainnya, lantai teraso memiliki beberapa keunggulan. Apa saja keunggulannya? Berikut ini adalah 5 keunggulan lantai teraso yang perlu Anda ketahui.

Permukaannya Anti Gores

Keunggulan pertama dari lantai teraso adalah permukaannya yang anti gores. Dengan sifat teraso yang anti gores ini, maka kita pun tidak perlu khawatir saat akan menggeser berbagai perabot yang memiliki bobot yang berat dengan kaki-kaki yang bersudut tajam di rumah. Berbeda dengan keramik atau material lantai lainnya yang mudah tergores katika bersentuhan dengan benda-benda keras.

Lebih Awet Dibandingkan Material Lantai Lainnya

Jika dibandingkan dengan keramik dan jenis material lantai lainnya, kekuatan lantai teraso tentu jauh lebih bagus. Ya, material yang terdiri dari semen, pasir, dan material lainnya seperti granit, marmer, kuarsa, kaca, dan batu alam tersebut mampu menopang beban yang cukup berat dalam durasi waktu lama. Itulah sebabnya, material teraso tak hanya dipakai di rumah-rumah saja, melainkan juga di pabrik-pabrik yang menggunakan alat-alat berat.

Perawatannya Cukup Mudah

Berbeda dengan jenis lantai marmer yang mewajibkan pemiliknya menyiapkan anggaran khusus untuk membeli cairan pembersih untuk memoles permukaan lantai agar tetap mengkilap, perawatan lantai teraso terbilang cukup mudah. Selain menyapu lantai teraso setiap harinya agar tidak berdebu, untuk merawat lantai teraso, kita cukup mengepelnya dengan menggunakan kain pel dan sabun yang dicampur dengan air hangat.

Lantai Teraso Cocok untuk Segala Lantai

Sebagai informasi, ubin lantai teraso ada yang memiliki permukaan licin dan ada pula yang bertekstur kasar. Dengan kedua varian tekstur ini, maka ubin teraso pun sangat cocok untuk dipasang pada lantai di segala ruangan. Ubin teraso dengan permukaan licin sangat cocok untuk digunakan sebagai lantai di ruang tamu, kamar, ruang keluarga dan dapur. Sedangkan yang bertekstur kasar sangat cocok untuk digunakan sebagai lantai kamar mandi, garasi mobil, dan lantai di luar rumah.

Memiliki Banyak Corak yang Menarik

Keunggulan lantai teraso selanjutnya, adalah lantai teraso memiliki beragam variasi dan motif. Ada banyak sekali pilihan warna dan corak yang sangat menarik untuk kita pilih. Salah satu motif yang cukup populer di tahun ini adalah Cordon Blue, ubin teraso poles (polish) berwarna dasar putih dengan motif bintik yang dominan berwarna biru.

supplier teraso lantai di Surabaya

Ubin lantai teraso Cordon Blue dengan keindahan motifnya yang akan memberikan sentuhan klasik dan minimalis pada lantai ruangan ini bisa kita dapatkan dengan mudah. Anda yang berdomisili di Surabaya, bisa mendapatkannya di berbagai tempat yang jual teraso lantai di Surabaya. Salah satunya dalah Uttera. Ya, selain sebagai produsen ubin lantai teraso, Uttera juga merupakan supplier teraso lantai di Surabaya yang menyediakan berbagai motif ubin teraso, termasuk Cordon Blue.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan teraso lantai Cordon Blue produksi Uterra, silahkan hubungi Whatsapp link berikut: https://wa.me/6281578575809 (Aldi) atau email: marketing@dw-corporation.com.


0 Tanggapan untuk "Inilah 5 Keunggulan Lantai Teraso yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel