Aksesoris Laptop yang Mendukung Aktivitas Traveling Kamu - KangMasroer.Com

Aksesoris Laptop yang Mendukung Aktivitas Traveling Kamu

Aksesoris Laptop yang Mendukung Aktivitas Traveling Kamu
Sumber: https://www.hipwee.com/travel/8-pekerjaan-era-millenial-yang-bikin-kamu-dibayar-untuk-jalan-jalan-kepengen-nggak-nih/

Ada banyak orang yang merasa kehidupan sehari-harinya gak lengkap tanpa ada laptop di sisinya. Memang benar bahwa laptop itu bisa memberikan kita berbagai hiburan bahkan sangat menunjang produktivitas kita. Tapi pastinya laptop saja gak cukup apalagi kalau kamu tipe orang yang kemana-mana selalu bawa laptop. Untuk menunjang aktivitas traveling, kamu membutuhkan beberapa aksesoris laptop biar lebih nyaman dan tentunya terlihat lebih keren.

Laptop adalah perangkat wajib yang dimiliki terutama bagi seseorang yang berprofesi sebagai blogger, vlogger, desain grafis dan lainnya. Karena tetap ingin produktif para traveller membutuhkan laptop dan aksesoris pendukung untuk tetap bisa mengerjakan pekerjaan mereka. Sebelum berangkat sebaiknya kamu siapkan dulu aksesoris laptop yang kamu butuhkan, daripada baru mencarinya ketika sampai nanti. Kan jadinya buang-buang waktu dan tenaga saja karena harus mencari lokasi penjual aksesoris laptop terdekat yang belum pasti ada di mana.

Aksesoris Laptop untuk Traveller

Nah, di bawah ini ada beberapa aksesoris laptop yang wajib kamu miliki ketika ingin melakukan traveling. Selain karena manfaatnya, kamu juga bisa mencari aksesoris laptop lucu atau aksesoris laptop yang unik biar laptopmu lebih terlihat menarik saat dibawa ke manapun.

1. Headphone/Earphone

Suka mendengarkan musik? Aksesoris laptop yang satu ini bisa membuat perjalanan kamu menjadi lebih asyik. Atau mungkin saja tempat kamu menginap terlalu ramai dan membuat konsentrasi kamu terganggu, headphone/earphone akan membantumu lebih fokus. Apalagi aksesoris ini available buat semua jenis laptop, baik itu untuk aksesoris laptop Lenovo, aksesoris laptop Dell, aksesoris laptop hp bahkan aksesoris laptop Apple semuanya bisa.

2. Mouse Portable

Mungkin saja kamu ingin mengedit foto-foto liburan kamu menggunakan laptop. Pastinya akan terasa lebih nyaman bila menggunakan mouse untuk menggerakkan kursor. Tapi mouse yang memiliki kabel akan sedikit lebih ribet bukan? Mouse portable ini akan membuat tanganmu lebih rileks saat mengedit foto, dengan begitu hasil foto liburan mu jadi lebih sempurna.

3. Hard Disk

Untuk menghasilkan foto yang keren pastinya kamu harus mengambil banyak foto untuk diedit nanti. Tapi mungkin saja laptop kamu tidak memiliki memori yang cukup untuk menyimpan semua foto itu. Nah, hard disk ini sangat membantu untuk menyimpan semua fotomu dengan rapi dan aman. Untuk membeli hard disk pastikan kamu membeli hard disk protection yang berkualitas tinggi biar aman dari benturan.

4. Tas Laptop Waterproof

Ketika membeli laptop pastinya kita diberikan tas laptop bawaan. Namun biasanya tas bawaan yang diberikan tidak waterproof atau tahan air. Padahal saat traveling kita tidak bisa memperkirakan cuaca nanti, nah untuk berjaga-jaga sebaiknya gunakan tas laptop waterproof yang dapat melindungi laptop dan semua isi tas kamu dari hujan. Untuk membelinya juga gampang karena terdapat di semua toko aksesoris laptop.

5. Baterai Cadangan

Mungkin saja kamu membutuhkan baterai cadangan, jangan asal pilih yah. Pastikan kamu membelinya sesuai dengan tipe laptop kamu misalnya kamu membutuhkannya untuk aksesoris laptop Lenovo, aksesoris laptop Dell, aksesoris laptop hp atau aksesoris laptop Apple pilihlah yang sesuai ya guys.

Selain aksesoris laptop di atas, masih banyak aksesoris yang bisa kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat


0 Tanggapan untuk " Aksesoris Laptop yang Mendukung Aktivitas Traveling Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel