Toyota Fortuner Terbaru 2020 Telah Dirilis, Apa Saja Keunggulannya? - Kang Masroer

Toyota Fortuner Terbaru 2020 Telah Dirilis, Apa Saja Keunggulannya?

Toyota Fortuner Terbaru 2020

Sejak kehadiran pertamanya di Indonesia pada tahun 2005 yang lalu, Toyota Fortuner memang menjadi mobil idola di kelas high Sport Utility Vehicle (SUV). Bagaimana tidak, mobil pabrikan otomotif ternama ini menawarkan nuansa real SUV kepada siapapun yang gemar akan kendaraan tangguh di segala medan. Maka tidaklah mengherankan jika sepanjang tahun 2015, mobil dengan tampilan yang gagah ini merajai penjualan di kelasnya.

Kini, 15 tahun sudah Fortuner mengaspal dan mewarnai jalan-jalan di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, berbagai inovasi juga sudah dilakukan Toyota terhadap SUV andalannya ini. Namun, guna menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki SUV yang tangguh dan modern, salah satu produsen mobil terbesar di dunia asal Jepang ini kembali merilis Toyota Fortuner terbaru pada Kamis, tanggal 15 Oktober 2020 yang lalu. Lantas, apa saja keunggulan Toyota Fortuner terbaru 2020 ini?

Eksterior Terlihat Lebih Sporty

Pembaruan pertama yang langsung bisa kita ketahui dari Toyota Fortuner terbaru 2020 adalah pada bagian depannya. Ya, SUV yang masyhur akan ketangguhannya di segala medan ini diberikan grill model baru. Desain bumper depannya yang baru juga serasi dengan bentuk rumah lampu kabutnya. Sehingga, tak hanya memberikan kesan kuat, namun juga terlihat lebih modern.

Eksterior Terlihat Lebih Sporty

Di sisi samping, pembaruan Fortuner terlihat pada pemakaian velg alloy 18 inchi baru yang semakin memberikan kesan sporty, tangguh, dan mewah. Sedangkan pembaruan di sisi belakang Toyota Fortuner terbaru 2020 tampak pada beberapa bagian. Mulai dari desain lampu belakang yang dilengkapi dengan dua lampu LED bergaris sejajar, lampu spoiler, hingga antena berbentuk sirip ikan hiu yang terdapat pada bagian atap.

Interior Lebih Mewah

Tak hanya di bagian eksterior saja, bagian interior Toyota Fortuner terbaru 2020 juga mengalami banyak pembaruan. Salah satunya, terlihat pada tipe SRZ dan VRZ yang kini telah dilengkapi dengan remote smart entry. Jadi, saat pengemudi akan memasuki kabin, secara otomatis lampu kabin berupa LED warna putih akan menyala. Fitur ini tentu sangat bermanfaat di saat pengemudi akan mengendarai Fortuner di malam hari.

Interior Lebih Mewah

Kesan yang lebih mewah dan premium juga akan lebih terasa ketika kita masuk ke dalam kabin Fortuner terbaru 2020. Bagaimana tidak, bagian interiornya dibalut dengan bahan fabric warna hitam untuk semua tipe, kecuali tipe G yang memakai warna dark grey. Sentuhan premium dan presisi semakin terdeteksi dari adanya New 4.2 Inch Meter Cluster Design yang dilengkapi dengan beberapa improvement. Mulai dari New TFT Opening Animation, Clearance Sonar Detection Status Display, Power Back Door Switch Status Display, SPORT/ECO Mode Display, hingga Tire Turning Angle Display.

Fitur Multimedia yang Super Lengkap

Berbeda dengan Fortuner 2019 atau seri sebelumnya, Fortuner terbaru 2020 juga sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Misalnya saja, fitur wireless charger yang memungkinkan kita melakukan isi ulang baterai smartphone dengan tanpa kabel, serta head unit berukuran 9 inci yang memiliki fitur konektivitas Miracast, SDL, voice command, dan Surround Monitor.

Fitur Multimedia yang Super Lengkap

Khusus untuk Surround Monitor, selain membantu pengemudi ketika parkir, juga menghadirkan beberapa fitur lain seperti Blind Spot Detection (BSD) yang mampu mendeteksi objek di area blind spot, Lane Departure Warning (LDW) yang mampu mendeteksi jalur yang dilalui, Moving Object Detection (MOD) yang mendeteksi objek bergerak di sekitar mobil, serta Headway Monitoring Warning (HMW) yang akan memantau jika ada kendaraan lain masuk ke dalam area safety Fortuner.

Nah, itulah beberapa keunggulan Fortuner terbaru 2020 yang beberapa waktu yang lalu telah dirilis oleh Toyota. Harganya yang dibandrol mulai Rp504.900.000 tentu sebanding dengan ketangguhan dan kemewahannya. Anda yang tertarik untuk meminangnya, silakan terlebih dahulu mengecek spesifikasi lengkap Toyota Fortuner terbaru 2020 ini sekaligus melakukan pemesanan melalui aplikasi Digiroom ya!

Sekadar informasi, aplikasi Digiroom merupakan e-commerce website pertama untuk dealer otomotif Indonesia yang merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id. Tak jauh beda dengan sebuah dealer mobil, melalui aplikasi ini, masyarakat juga dapat melakukan pembelian mobil baru maupun bekas, suku cadang, aksesoris, melakukan perawatan mobil Toyota, serta mendapatkan layanan purna jual secara online dengan sangat mudah.

Hebatnya, meskipun dilakukan secara online, Auto2000 menerapkan konsep “seamless end-to-end customer experience”. Jadi, Auto2000 memberi jaminan bahwa pelayanan kepada pelanggan melalui platform digital ini akan terasa sama baiknya dengan yang pelayanan yang diberikan di cabang Auto2000. Melalui aplikasi Digiroom, Anda juga dapat melakukan simulasi perhitungan pembiayaan Toyota Fortuner terbaru 2020 secara kredit loh. Tertarik untuk meminangnya?


0 Tanggapan untuk " Toyota Fortuner Terbaru 2020 Telah Dirilis, Apa Saja Keunggulannya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel