Inilah Keunggulan Kasur Latex yang Harus Kamu Ketahui - Kang Masroer

Inilah Keunggulan Kasur Latex yang Harus Kamu Ketahui

Keunggulan Kasur Latex

Menurut penelitian, kualitas tidur seseorang sangat berpengaruh pada produktivitas kerjanya. Semakin tinggi kualitas tidur seseorang, maka ia semakin produktif dalam bekerja. Sebaliknya, jika kualitas tidur sesorang berkurang, produktivitas kerjanya pun akan menurun.

Kualitas tidur seseorang sendiri, menurut para ahli, dipengaruhi oleh banyak hal. Selain faktor kondisi hati, pikiran, dan kesehatan, penggunaan kasur untuk tidur ternyata sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas tidur seseorang. Itulah sebabnya, mengapa memilih kasur itu sangat penting dilakukan untuk mewujudkan tidur yang berkualitas.

Berbicara tentang kasur, kasur latex merupakan salah satu jenis kasur yang saat ini sedang populer dan banyak diminati orang. Sebagai informasi, kasur latex adalah kasur yang dibuat dari bahan getah pohon karet yang dikumpulkan. Jika dibandingkan dengan beberapa jenis kasur lain, kasur latex ini mempunyai beberapa keunggulan. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan kasur latex yang harus kamu ketahui.

Awet dan Lebih Tahan Lama

Tak bisa dimungkiri, kasur berbahan latex tentu lebih awet jika dibandingkan dengan kasur berbahan busa ataupun kapas. Oleh karena itu, bagi kalian yang menginginkan kasur yang awet dan lebih tahan lama, sudah pasti akan menjadikan kasur latex sebagai pilihan yang tepat.

Keawetan kasur latex sendiri tergantung pada jenis latex yang digunakan dalam proses pembuatanya. Semakin banyak kadar latex alaminya, maka kasur latex pun akan semakin awet dan lebih tahan lama. Bahkan, banyak kasur latex yang tetap awet hingga bertahun-tahun. 

Permukaan Kasur Latex Lebih Sejuk

Sebagaimana kita ketahui, kasur berbahan latex memiliki banyak lubang- lubang di permukaan kasurnya. Lubang-lubang ini menjadikan sirkulasi udara pada kasur latex terjaga dengan baik. Jika sirkulasi udara pada kasur baik, permukaan kasur pun akan menjadi lebih sejuk. Sehingga, meskipun cuaca di luar rumah sedang panas, kita tidak akan merasa gerah.

Permukaan kasur yang tetap sejuk tersebut tentu akan memberikan efek nyaman ketika kita sedang tidur. Sebuah survey membuktikan, 85% pengguna kasur latex merasa puas dan senang dengan kenyamanan yang didapatkan ketika mereka tidur menggunakan kasur berbahan latex. Kenyamanan merupakan salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan sebagian besar orang ketika hendak membeli tempat tidur.

Menyangga Tubuh dengan Baik

Dengan sifatnya yang lentur, kasur latex dapat menopang secara sempurna mengikuti bentuk tubuh kita. Ya, struktur kasur berbahan latex memang didesain agar mampu menyangga tubuh dengan baik. Hal ini sangat berguna untuk menghindar kita dari risiko nyeri tulang punggung dan sakit leher yang kerap terjadi saat kita tidur.

Tak hanya itu, kasur jenis latex juga dapat membentuk postur tubuh ideal dan membantu penggunanya meluruskan tulang belakang. Federasi Dokter Tulang Belakang Dunia (World Federation of Chiropractic) telah menjamin kualitas kasur berbahan latex tersebut mampu meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Anti Bakteri dan Tungau

Seperti yang kita tahu, tungau dan bakteri tidak menyukai rasa pahit pada getah karet. Jadi, kalian yang menginginkan tempat tidur yang bebas dari tungau dan anti bakteri, maka sebaiknya kalian memilih kasur berbahan latex ini.

Selain anti bakteri dan tungau, sifat dasar bahan latex juga terbukti mampu membuat bakteri dan kuman tidak dapat hidup dan berkembang biak lebih dari 12 jam. Itulah sebabnya kasur berbahan latex ini juga sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang mempunyai riwayat kulit sensitif, alergi, dan asma.

Nah, itulah beberapa keunggulan kasur latex yang harus kamu ketahui. Sebagai rekomendasi, jika kalian mencari kasur latex, ada baiknya jika kalian memilih kasur Mimpi. Kasur Mimpi merupakan kasur latex premium terbaik yang ergonomis, anti tungau, debu, dan bakteri, sehingga akan menunjang kenyamanan tidur. Lateks alami yang dipakai sebagai bahan baku kasur Mimpi memiliki pH yang rendah, sehingga organisme bakteri tidak akan berkembang di area kasur.

Selain garansi 10 tahun, gratis uji coba selama 100 malam, pembayarannya mudah dan dapat diangsur, kasur yang dibuat di Belgia ini juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim. Ya, PT Mimpi Indah Indonesia sebagai distributor kasur Mimpi di Indonesia memberikan layanan kirim kasur latex ke rumah konsumennya tanpa biaya tambahan. Menarik sekali bukan? Yuk, pesan kasur latex gratis ongkir di sini!


0 Tanggapan untuk "Inilah Keunggulan Kasur Latex yang Harus Kamu Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel