Ini Dia Model Kacamata yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat - KangMasroer.Com

Ini Dia Model Kacamata yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat

Kacamata yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat
(Image source: pixabay)

Kacamata menjadi salah satu benda yang cukup penting bagi mereka yang fungsi penglihatannya berkurang. Karena benda yang satu ini akan membantu mata agar bisa melihat dengan jelas. Untuk mendapatkan kacamata, kamu bisa mendatangi optik atau bisa juga dengan membelinya secara online. Ada banyak sekali model kacamata yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun tentunya agar terlihat serasi ketika digunakan dan bisa menunjang penampilan semakin gaya, kamu tidak bisa memilihnya secara sembarangan. Karena tidak semua model kacamata bisa cocok saat kamu pakai. 

Dalam memilih model kacamata yang sesuai, kamu perlu menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Jangan sampai kacamata yang kamu pakai semakin menonjolkan kekurangan bentuk wajah yang kamu miliki. Bentuk wajah bulat menjadi salah satu jenis bentuk wajah yang juga perlu disiasati sedemikian rupa agar tidak terlalu menonjol ketika memakai kacamata. Sehingga ketika seseorang berwajah bulat membeli kacamata, perlu mencari model atau desain yang sesuai. 

Ada beberapa model kacamata yang cocok bagi kamu yang memiliki wajah bulat, yaitu:

1. Kacamata D-frame

Bagi yang memiliki bentuk wajah bulat, kacamata D-frame menjadi salah satu model kacamata yang sesuai. Sesuai dengan namanya, kacamata ini memiliki bentuk seperti huruf D dalam posisi horisontal. Model kacamata ini cocok untuk yang berwajah bulat karena bisa menyamarkan pipi chubby karena memiliki sudut yang membentuk seperti persegi. Selain cocok bagi yang berwajah bulat, menggunakan kacamata D-frame juga cocok untuk menampilkan gaya retro saat digunakan.

2. Kacamata Wayfarer

Untuk menutupi bentuk wajah bulat, kamu juga bisa mengandalkan model kacamata wayfarer. Karena dengan bentuknya yang terlihat seperti kotak atau persegi akan mampu menyamarkan pipi chubby kamu. 

3. Kacamata Metal Round

Model kacamata metal round memang terbilang jadul layaknya tahun 90-an. Namun model ini kini kembali hits dan banyak yang menggunakannya. Model kacamata ini terbilang sangat cocok bagi yang berwajah bulat. Dengan bingkainya yang tipis, maka akan membuat orang-orang bisa lebih fokus pada mata jernihmu. 

4. Kacamata Pointy Detail

Model kacamata dengan bentuk lancip di bagian sudutnya ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang berwajah bulat. Karena dengan ujung atau sudutnya yang lancip bisa menyamarkan pipi chubby. Namun agar wajah tidak terlihat lebih lebar daripada wajah kamu, sebaiknya cari kacamata pointy detail dengan lensa agak lebar.

5. Kacamata Cat Eye

Model kacamata ini terbilang cukup lama, namun kembali hits lagi. Model kacamata ini sangat cocok bagi yang berwajah bulat lantaran ujung frame-nya yang membentuk sudut pada bagian atas. Sehingga membuat mata seolah-olah memanjang dan wajah yang bulat terlihat lebih lonjong.

Bagi kamu yang sedang mencari kacamata dengan model yang beragam dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kamu, maka sebaiknya mengunjungi SATURDAYS. Brand lokal kacamata yang sudah ada sejak 2017 dengan pendiri Rama Suparta ini menawarkan banyak sekali desain atau model kacamata yang beragam dan kekinian. 

Jika kamu tertarik dengan produk kacamata optik SATURDAYS, maka bisa mengunjungi website resminya secara langsung. Atau bisa juga dengan mengunjungi gerainya yang berada di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Konsep gerainya ini terbilang unik karena berpadu dengan kafe kopi. Sehingga bisa memberikan pengalaman baru dalam berbelanja kacamata. Jika kamu cukup mager untuk datang ke gerainya, bisa juga menggunakan layanan servis Home Try On, yaitu layanan pesan kacamata diantar ke rumah.


0 Tanggapan untuk " Ini Dia Model Kacamata yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel