Keuntungan Membuka Tabungan Online SimobiPlus - KangMasroer.Com

Keuntungan Membuka Tabungan Online SimobiPlus

Tabungan Online

Menabung itu ibarat pepatah “sedia payung sebelum hujan”. Manfaatnya sangat besar, namun hanya bisa dirasakan di kemudian hari. Itulah sebabnya, bagi sebagian orang, menabung itu menjadi salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Padahal kalau kita tahu, manfaat menabung itu banyak sekali. Selain berguna untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan hidup di hari tua, menabung juga menjadikan kita lebih siap dalam menghadapi berbagai kondisi yang tidak terduga. Bener nggak?.

Sebagai contoh saja, saat rombongan Covid-19 tiba-tiba datang menjadi tamu yang tak diundang. Seketika pemasukan pun menjadi berkurang, sementara kebutuhan hidup harus tetap berjalan. Mereka yang memiliki tabungan tentu akan merasa lebih siap secara finansial dalam menghadapi krisis akibat pandemi. Ya, dengan menabung, kebutuhan hidup yang diperlukan saat pandemi pun akan tetap terpenuhi.

Tak hanya menyehatkan dari segi finansial, menabung ternyata juga menyehatkan dari segi mental lho. Terbukti, mereka yang memiliki tabungan, hidupnya terasa lebih tenang. Oleh karena itu, tak ada alasan lagi ya untuk tidak mulai menabung. Terlebih saat ini sudah ada tabungan Simas Digi dari Bank Sinarmas yang pembukaan rekeningnya bisa dilakukan dari rumah.

Buka Rekening Online

Sebagai informasi, SimobiPlus merupakan aplikasi layanan mobile banking yang terhubung dengan Simas E-Money, Rekening Tabungan, Deposito, Giro, Kartu Kredit, serta semua produk finansial yang ada di bank Sinarmas. Aplikasi tabungan elektronik dari Bank Sinarmas ini akan memenuhi semua kebutuhan transaksi finansial kita secara aman dan lebih mudah.

Dengan membuka tabungan online Simas Digi melalui SimobiPlus ini, kita pun akan mendapatkan berbagai keuntungan. Apa saja keuntungannya? Berikut ini adalah review tabungan online Simas Digi sekaligus keuntungan membuka tabungan online melalui aplikasi SimobiPlus. Simak sampai selesai ya!

1. Proses Pembuatan Tabungan Sangat Cepat

Saat akan membuka rekening tabungan baru, biasanya kita harus datang ke bank untuk mendapatkan layanan dari customer service. Waktu yang dibutuhkan pun relatif lama, karena kita harus mengantri terlebih dahulu. Namun, untuk membuat rekening tabungan online Simas Digi tidaklah demikian. Kita tidak perlu datang ke kantor cabang bank Sinarmas. Melainkan, cukup dilakukan melalui aplikasi SimobiPlus yang sudah terinstall di smartphone

Review Tabungan Online

Beberapa waktu yang lalu, saya sendiri sudah mendownload aplikasi SimobiPlus dan membuka tabungan Simas Digi dari bank Sinarmas. Prosesnya sangat cepat, bahkan hanya dalam hitungan menit, rekening baru Simas Digi saya pun sudah jadi. Kalau ingin lebih cepat lagi, siapkan lebih dahulu e-KTP dan NPWP bagi yang punya, serta pastikan koneksi internetnya lancar ya, Guys.

2. Langkah Buka Tabungan Mudah dan Praktis

Selain prosesnya yang sangat cepat, langkah-langkah buka rekening online Simas Digi juga terasa mudah dan praktis. Hanya dengan melakukan registrasi, verifikasi, kemudian dilanjutkan dengan tanda tangan digital, proses pembuatan tabungan saya pun telah selesai. Buka tabungan 100% online melalui aplikasi SimobiPlus. 

Semakin mudah dan praktis lagi karena dalam proses pembukaan tabungan tersebut, saya tidak perlu melakukan video call dengan customer service. Saya hanya cukup mengupload e-KTP, NPWP, serta melakukan foto selfie diri dengan memegang e-KTP, buka rekening online langsung aktif. Oh iya, foto NPWP bagi yang punya saja ya. Bagi yang belum punya NPWP, step ini bisa dilewati kok.

3. Dana Bisa Diakses Kapan Saja dan di Mana Saja

Simas Digi dari bank Sinarmas merupakan tabungan digital. Sebagai informasi, tabungan digital adalah jenis tabungan yang semua pelayannya bisa dilakukan secara online melalui smartphone yang terkoneksi dengan internet. So, keuntungan lain yang sudah pasti kita dapatkan dengan menggunakan tabungan Simas Digi ini adalah efisiensinya.

Buka Rekening Online Langsung Aktif

Kita dapat mengakses dana yang kita miliki di rekening Simas Digi kapan saja dan di mana saja secara online tanpa terbatas ruang dan waktu. Nah, karena semuanya dilakukan secara online, secara tidak langsung kita pun telah ikut serta dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Keren kan?

4. Mendapatkan Berbagai Fitur Tambahan

Keuntungan lain yang kita dapatkan saat memiliki tabungan online Simas Digi adalah adanya berbagai macam fitur tambahan yang akan memudahkan kita dalam bertransaksi. Jadi, selain transfer dana ke sesama nasabah bank Sinarmas serta ke rekening bank lain, dengan tabungan online Simas Digi yang ada di SimobiPlus, kita juga bisa melakukan berbagai transaksi lainnya, mulai dari transfer dana, pembelian produk-produk digital seperti pulsa, saldo OVO, GOPAY, LinkAja, belanja online di berbagai e-commerce, hingga pembayaran berbagai tagihan. 

Lalu ada fitur transfer SKN (Sistem Kliring Nasional) yang GRATIS TRANSFER ke semua Bank. Batas waktu transaksi pukul 16.00 WIB (jika melewati batas waktu, diproses pada hari kerja berikutnya). 

Saya kemarin juga sudah mencoba isi ulang saldo OVO dengan dana yang ada di tabungan Simas Digi melalui SimobiPlus. Caranya sangat mudah, Guys. Cukup dengan menginput nomor HP serta nama pengguna akun OVO, kemudian memasukkan jumlah dana yang akan diisikan serta easy PIN, saldo OVO pun sudah berhasil terisi.

5. Memiliki Dana Darurat dan Tabungan Hari Tua

Seperti kita ketahui, saat ini pandemi Covid-19 belum usai. Di masa yang penuh ketidakpastian ini, mengelola keuangan secara baik tentu saja menjadi sesuatu yang wajib untuk dilakukan. Lebih-lebih, jika kita merupakan generasi sandwich yang memiliki beban finansial lebih besar karena harus berbagi penghasilan untuk kebutuhan pribadi serta kebutuhan keluarga.

Aplikasi Tabungan Elektronik

Salah satu cara mengelola keuangan yang perlu kita terapkan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini adalah dengan rajin menabung. Seberapa pun besarnya, membiasakan langkah sederhana ini tentu saja akan sangat bermanfaat di kemudian hari. Pasalnya, selain sebagai tabungan di hari tua, dana yang kita simpan di Simas Digi juga bisa kita manfaatkan sebagai dana darurat yang bisa kita gunakan sewaktu-waktu saat kondisi darurat tak terduga menimpa kita.

Nah, itulah keuntungan membuka tabungan online Simas Digi melalui aplikasi tabungan elektronik SimobiPlus. Hadirnya tabungan online Simas Digi di tengah kemajuan era digital ini memang terbukti mampu memberikan berbagai keuntungan bagi kita dalam menabung. Proses pembukaan tabungan Simas Digi melalui SimobiPlus yang cepat dan praktis, kemudahan mengakses dana tabungan kapan saja dan di mana saja, serta adanya berbagai fitur tambahan tentu menjadikan akses perbankan benar-benar berada dalam genggaman.


0 Tanggapan untuk "Keuntungan Membuka Tabungan Online SimobiPlus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel