5 Warna Rambut yang Cocok untuk Wanita Berkulit Kuning Langsat - KangMasroer.Com

5 Warna Rambut yang Cocok untuk Wanita Berkulit Kuning Langsat

warna rambut untuk kulit kuning langsat
(Image source: pixabay)

Rambut adalah mahkota wanita, dan menentukan pilihan warna rambut tentu menjadi selera masing-masing pemiliknya. Meskipun demikian, agar penampilanmu tetap memesona, kamu tentu harus mempertimbangkan berbagai hal untuk menentukan pilihan warna rambut. Salah satunya adalah warna kulit. Ya, tidak setiap warna rambut cocok dengan suatu warna kulit.

Berbicara tentang memilih warna rambut berdasarkan warna kulit, tidak sedikit para wanita berkulit kuning langsat yang masih merasa bingung saat akan memilih warna rambut yang cocok. Tak jauh beda dengan kulit sawo matang, para wanita Indonesia juga banyak yang memiliki kulit kuning langsat. Nah, jika kamu adalah wanita yang memiliki kulit kuning langsat dan tengah berencana mewarnai rambut, berikut ini adalah 5 rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat yang patut untuk dipertimbangkan.

1. Natural Brown

Pilihan pertama warna rambut yang cocok untuk wanita yang memiliki kulit kuning langsat adalah natural brown atau cokelat natural. Bagaimana tidak, warna rambut cokelat natural memang selalu cocok untuk berbagai warna kulit. Terlebih, bagi wanita pemilik warna kulit kuning langsat. Dengan rambut yang berwarna cokelat alami, maka warna kulit kamu pun akan semakin terlihat cerah. Gak percaya? Boleh dicoba deh.

2. Dark Brown

Pilihan yang kedua adalah warna dark brown alias cokelat tua. Warna dark brown ini sedikit berbeda dengan warna natural brown. Bedanya, kalau cokelat natural cenderung lebih agak terang, sedangkan cokelat tua cenderung jauh lebih gelap. Bahkan, jika dilihat secara sekilas, warna dark brown atau cokelat tua ini terkadang lebih mirip warna rambut asli, bukan memakai pewarna rambut.

3. Gold Highlight

Warna rambut cokelat yang diberi sentuhan berupa highlight warna emas juga cocok lho untuk wanita pemilik kulit kuning langsat. Perpaduan warna ini ternyata juga sangat populer di Indonesia, khususnya untuk wanita di rentang usia 20 hingga 30 tahunan. Pasalnya, shade warnanya tidak terlalu berbeda, sehingga mereka pun dapat mengaplikasikan warna ini pada rambut mereka tanpa terlihat lebay.

4. Golden

Pilihan warna rambut yang cocok untuk wanita pemilik kulit kuning langsat selanjutnya adalah golden alias full warna emas. Di Indonesia, warna emas secara full ini sepertinya memang agak lebay, sehingga akan lebih cocok jika diaplikasikan oleh wanita yang terjun ke dunia entertainment, mulai dari artis, youtuber,hingga selebgram. Tapi, kalian yang tidak terjun ke dunia entartainment, bukannya tidak boleh memakai warna ini ya? Kalian tetap boleh memilih warna golden.

5. Behind Ombre

Warna rambut untuk kulit kuning langsat yang perlu kamu coba selanjutnya adalah warna behind ombre. Pada tahun 2015 yang lalu, teknik ombre atau gradasi warna pada rambut ini pernah ngehits sekali lho. Kebanyakan, wanita yang mewarnai rambutnya dengan teknik ombre ini memilih warna yang kontras dengan warna asli rambutnya dengan cara mewarnai bagian tengah rambut hingga ujung rambut saja, tanpa mewarnai bagian akar rambut. Adapun warna yang dipilih, biasanya adalah warna ungu, hijau, merah, ataupun pink.

Nah, rekomendasi 5 warna rambut yang cocok untuk wanita pemilik kulit kuning langsat yang patut untuk dipertimbangkan dan dicoba. Sebenarnya masih banyak sekali warna lain yang juga cocok dan tak kalah menarik. Kalian bisa mencari referensi dari berbagai sumber tentang warna rambut untuk kulit kuning langsat. Namun, jika kamu mencoba berbagai warna rambut, pastikan kamu juga merawat rambut sebaik-baiknya ya, agar rambut kamu tidak rusak.


0 Tanggapan untuk "5 Warna Rambut yang Cocok untuk Wanita Berkulit Kuning Langsat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel