Ini Cara Mengelola Dana Investasi yang Tepat di Aplikasi Investasi Legal - KangMasroer.Com

Ini Cara Mengelola Dana Investasi yang Tepat di Aplikasi Investasi Legal

Ini Cara Mengelola Dana Investasi yang Tepat di Aplikasi Investasi Legal
https://www.pexels.com/photo/woman-thinking-while-looking-at-laptop-7653974/ 

Mendambakan masa depan yang cerah pastinya tidak lepas dengan kondisi keuangan yang lebih terjamin. Untuk mewujudkannya banyak orang memilih menginvestasikan sebagian gajinya di aplikasi investasi. Nah, bagi kamu yang berencana melakukan investasi sebaiknya jangan ditunda-tunda lagi.

Lakukan sesegera mungkin karena melakukan investasi sejak sedini jauh lebih baik daripada menundanya. Di awal-awal menyisihkan sebagian gaji untuk investasi memang terasa agak sulit. Pasti ada saja godaan yang membuatmu menunda-nundanya. Sebaiknya mulai sekarang belajarlah menyisihkan uang lalu investasikan di aplikasi investasi yang aman dan legal. 

Tips Mengelola Gaji untuk Berinvestasi di Aplikasi Investasi Terbaik
https://www.pexels.com/photo/woman-in-brown-long-sleeve-shirt-using-laptop-7653983/ 

Tips Mengelola Gaji untuk Berinvestasi di Aplikasi Investasi Terbaik

Tidak semua orang bisa mengelola gajinya dengan baik bahkan banyak anak muda dengan gaji belasan juta masih kesulitan menyisihkan gajinya untuk berinvestasi. Padahal dengan gaji sebesar itu mereka bisa lebih mudah mendapatkan modal investasi.

Hal tersebut biasanya terjadi karena mereka memiliki gaya hidup yang terlalu tinggi. Sehingga gajinya habis untuk membeli barang-barang branded, makan di restoran mahal,  liburan mewah ke luar negeri dan hal-hal yang bersifat boros lainnya.

Menginvestasikan sebagian gaji di aplikasi investasi terbaik yang aman dan legal akan membantumu menata masa depan yang lebih mapan. Sebaiknya mulailah hidup sederhana dan gunakan uangmu untuk kebutuhan pokok dan investasi dengan melakukan tips berikut.

1. Mulailah Berhemat

Tips pertama agar lebih bijak dalam menggunakan gajimu sebaiknya jangan membelanjakannya untuk kebutuhan gaya hidup yang terlalu berlebihan. Sesekali menyenangkan diri sendiri mungkin tidak menjadi masalah tapi jika setiap gajian kamu membeli barang-barang mahal tentu termasuk pemborosan.

Supaya kamu bisa menanamkan modal di aplikasi investasi legal secara rutin. Sebaiknya kurangi membeli barang-barang mahal yang tidak diperlukan misalnya sneakers, tas, smartphone keluaran terbaru, dan lainnya.

2. Buat Rincian Pengeluaran

Ada sebagian orang yang kesulitan berhemat karena tidak bisa mengontrol pengeluarannya. Tentunya ini cukup merepotkan tapi ada cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir pengeluaran yang bersifat impulsif. Sebaiknya buatlah rincian pengeluaran setiap bulan, tentukan apa saja yang perlu dibeli dan dibayar ke dalam daftar pengeluaran tersebut. 

Kemudian jumlahkan semuanya dan sisihkan sisa gajimu ke rekening khusus untuk menyimpan dana investasi. Supaya tidak ikut terpakai saat kamu berbelanja dan kamu bisa menggunakan untuk berinvestasi di aplikasi investasi yang terbaik.

3. Prioritaskan Kebutuhan Pokok

Ada sebagian orang yang justru terlalu berambisi dalam melakukan investasi. Sehingga mereka melupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Sehingga uang untuk kebutuhan pokok mereka gunakan untuk investasi di aplikasi investasi yang belum jelas legalitasnya.

Meskipun investasi itu penting bukan berarti kamu harus menggunakan uang kebutuhan pokok untuk investasi. Penuhi semua kebutuhanmu terlebih dulu barulah investasikan sisanya dengan begitu kondisi keuangan bisa tetap berjalan dengan baik.

Cara Mengelola Dana Hasil Investasi yang Tepat

Banyak orang menggunakan dana hasil investasinya untuk bersenang-senang dan membeli barang-barang mewah yang sebenarnya tidak diperlukan. Sah-sah saja menggunakannya untuk kesenangan tapi akan lebih baik lagi jika dana tersebut dikelola dan dikembangkan agar lebih bermanfaat untuk masa depan.

Supaya dana hasil investasi yang kamu dapatkan dari aplikasi investasi legal bisa lebih menguntungkan. Sebaiknya terapkan cara mengelola dana hasil investasi berikut ini.

1. Investasikan Kembali

Daripada digunakan untuk membeli barang-barang tidak penting atau untuk kesenangan sesaat. Sebaiknya gunakan dana tersebut untuk melakukan investasi di instrumen lain yang memiliki peluang lebih tinggi dari instrumen sebelumnya.

Namun, perlu dipahami bahwa semakin tinggi peluang yang ditawarkan maka semakin besar pula risiko yang akan dihadapi. Jadi sebaiknya siapkan diri dan pelajari instrumen tersebut dengan matang. Agar tidak salah langkah dan menyesal di kemudian hari. 

2. Gunakan untuk Kebutuhan Primer

Jika kamu belum siap menginvestasikannya kembali di instrumen atau aplikasi investasi yang berisiko. Sebaiknya gunakan dana hasil investasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan primer. Misalnya untuk membayar DP rumah, membeli kendaraan bermotor untuk keperluan kerja, merenovasi rumah, dan kebutuhan primer lainnya.

3. Simpan untuk Dana Darurat

Jika semua kebutuhan primer sudah terpenuhi dan bingung menggunakannya untuk apa. Kamu bisa menyimpan dana hasil investasi tersebut untuk dana darurat. Setiap orang harus memiliki dana darurat untuk berjaga-jaga ketika terjadi peristiwa tak terduga di kemudian hari.

Buka Rekening digibank by DBS dan Mulailah Investasi Sekarang

digibank by DBS bukan sekedar digital banking biasa tapi juga sebagai aplikasi investasi terbaik yang menawarkan kemudahan  dalam melakukan investasi. Setelah memiliki rekening digibank by DBS dan menggunakan Aplikasi digital banking-nya kamu bisa membeli produk investasi dengan mudah di sana.

Kamu bisa membeli, menjual, hingga switching investasi Reksadana dengan mudah, serta investasi mata uang asing pun bisa dilakukan dengan membuka Deposito Valas. Berikut keunggulan yang ditawarkan digibank by DBS yang harus kamu tahu:

1. Buka Rekening Tanpa ke Bank

Pembukaan rekening tabungan bisa dilakukan di Aplikasi digibank by DBS sebagai Aplikasi digital banking sekaligus aplikasi investasi. Jadi tidak perlu lagi pergi ke bank dan mengisi formulir berlembar-lembar. 

2. Verifikasi Mudah

Jangan khawatir proses verifikasinya mudah cukup dengan e-KTP dan sidik jari atau face id. Tinggal download Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu, isi data diri, lalu verifikasi menggunakan sidik jari ataupun face id. Selain itu kamu bisa membuat janji dengan agent untuk melakukan open acc, agent digibank siap mendatangimu kapan pun.

3. Gratis Transfer dan Tarik Tunai

Nikmati transfer bebas biaya ke mana saja di Aplikasi digibank by DBS dan tarik tunai di semua ATM secara gratis dengan minimal saldo rata-rata senilai Rp1 juta per bulan.

Tunggu apalagi segera buka rekening di Aplikasi digibank by DBS dan nikmati semua penawarannya. Dengan menggunakan rekening digibank by DBS kamu bisa melakukan investasi dengan mudah dan praktis di aplikasi investasi terpercaya dan pastinya aman karena terjamin legalitasnya.


0 Tanggapan untuk " Ini Cara Mengelola Dana Investasi yang Tepat di Aplikasi Investasi Legal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel