Tips Memilih Permen Sehat yang Aman Dikonsumsi Anak - KangMasroer.Com

Tips Memilih Permen Sehat yang Aman Dikonsumsi Anak

Tips Memilih Permen Sehat yang Aman Dikonsumsi Anak
(Image source: pixabay)

Permen Yupi memiliki varian rasa yang beragam. Saat membeli permen pastikan memilih permen yang sehat. Serta sudah terjamin keamanan bahan dan cara pembuatannya. Apalagi untuk konsumsi si buah hati. Lakukan tips memilih permen sehat di bawah ini sebelum membeli. Simak tipsnya berikut ini.

5 Tips Memilih Permen Sehat Untuk Anak 

1. Pilih permen yang sudah mengantongi izin Depkes (Departemen Kesehatan)

Permen yang sudah terbukti sehat dan aman untuk dikonsumsi semua kalangan memiliki surat izin edar secara resmi dari Depkes atau Departemen Kesehatan. Untuk memberitahukan bahwa bahan yang digunakan dalam pembuatan permen tersebut tidak menggunakan zat berbahaya, yang dapat mengganggu kesehatan untuk yang mengkonsumsinya.  

Izin tersebut biasanya tertera dengan jelas di kemasan permen. Sehingga pembeli bisa melihat langsung penggunaan bahan-bahannya secara jelas disana. Bahkan kamu bisa mengecek nomor BPOM permen tersebut secara online untuk memastikan bawah permen tersebut benar-benar sudah mengantongi izin. 

2. Pilih permen yang masih terbungkus rapi dan masih dalam keadaan baik

Tips memilih permen sehat yang kedua adalah memilih permen yang masih terbungkus rapi dan masih dalam keadaan baik. Misalnya memilih permen yang bungkusnya masih tertutup rapat tidak robek, permen tidak meleleh apalagi sampai cair saat akan dibeli. 

3. Pilih permen yang memiliki warna-warna natural 

Untuk menarik perhatian si kecil. Permen biasanya memiliki tampilan warna-warni dengan bentuk unik. Saat akan memilih permen yang memiliki warna-warni natural tidak mencolok untuk menghindari penggunaan zat pewarna yang berbahaya pada permennya. 

4. Pilih permen yang menggunakan bahan alami dan aman untuk dikonsumsi si buah hati

Tips memilih permen sehat berikutnya adalah memastikan penggunaan bahan permen aman. Pilih permen yang menggunakan bahan-bahan alami dalam proses pembuatannya. Bahan alami tersebut bisa berupa gula murni. Untuk menghindari penambahan  pemanis buatan dari bahan sintetis yang sudah banyak disalahgunakan dalam pembuatan makan dan lainnya. 

5. Hindari membeli permen yang memiliki tekstur lembek 

Membeli permen yang memiliki tekstur lembek sangat beresiko untuk kesehatan gigi si kecil. Pasalnya permen dengan tekstur ini lebih mudah menempel di gigi. Apalagi jika si kecil memiliki gigi yang berlubang akan sangat rawat untuk permen tersebut menempel di giginya yang beresiko menimbulkan sakit gigi nantinya.  

Jika kamu ingin membeli permen yang sehat dan sudah terjamin keamanannya untuk anak. Kamu bisa memilih permen dari Yupi ini. 

Yupi, Permen Sehat Untuk Konsumsi Anak

Permen Yupi Gummy yang kenyal serta memiliki banyak varian rasa lezat dan sehat serta menarik untuk si buah hati. Selain itu, varian rasa permen Yupi bisa dijadikan sarana untuk belajar si kecil dalam mengenal berbagai jenis buah-buahan, hewan-hewan hingga makanan. 

Kamu bisa membeli berbagai varian permen unik dan luci ini di toko terdekat untuk dijadikan sebagai cemilan sehat sehari-hari si buah hati. Permen Yupi ini juga cocok untuk dinikmati bersama keluarga sebagai cemilan ketika bersantai. Bahkan kamu juga bisa membagi permen kenyal ini ke teman-teman saat sedang kumpul-kumpul bersama. Tunggu apalagi, saatnya temani waktu bersantai dengan sedia permen Yupi. 

Pastikan kamu memilih Yupi sebagai permen sehatnya yang sudah terbukti aman, lezat, halal dan sudah terdaftar di BPOM secara resmi. Kamu bisa memilih varian Yupi lainnya dengan varian rasa dan warna berbeda untuk pengalaman menikmati permen sehat ini. Kunjungi website resmi Pemen Yupi untuk melihat varian lainnya. 

***

Sumber 

https://www.google.com/amp/s/m.republika.co.id/amp/m9tb5m 

https://www.yupiland.com 


0 Tanggapan untuk " Tips Memilih Permen Sehat yang Aman Dikonsumsi Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel