Apa Itu Sponsor Anak di Wahana Visi Indonesia? - KangMasroer.Com

Apa Itu Sponsor Anak di Wahana Visi Indonesia?

Apa Itu Sponsor Anak di Wahana Visi Indonesia?

Wahana Visi Indonesia merupakan lembaga kemanusiaan yang mempunyai banyak layanan untuk dipilih guna memberikan bantuan pada orang lain. Seperti membantu donasi untuk membangun Safe House bagi korban kekerasan, membantu membangun sistem pengairan agar bisa mendapatkan air yang layak, membiayai sekolah anak hingga lulus, dan juga mencegah anak agar tidak mengalami gizi buruk dengan memberikan kebutuhannya sehari-hari apabila mempunyai orang tua yang kurang mampu.

Salah satu hal yang dapat dilakukan di Wahana Visi Indonesia adalah dengan menjadi sponsor anak. Apa itu sponsor anak sendiri berbeda dengan tujuan yang digunakan oleh brand ketika memberikan sponsor pada event atau suatu kegiatan. Di mana untuk sponsor anak dari Wahana Visi Indonesia mempunyai tujuan untuk mendukung anak Indonesia sehingga bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik dan haknya seperti pada anak pada umumnya.

Seperti membebaskan anak dari tindak kekerasan yang dialami dengan ditampung di Safe House, memberikannya pendidikan yang layak, dan juga lainnya sesuai dengan kebutuhan anak. Manfaat dari sponsor anak ini bisa sangat membantu untuk anak di Indonesia yang berada di garis kemiskinan.

Apa itu sponsor di Wahana Visi Indonesia adalah dengan berdonasi mulai dari 200 ribu per bulannya untuk satu anak. Program sponsor anak ini turut mendukung pemberdayaan yang ada di Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, dan juga Papua. Pemberdayaan tersebut juga melibatkan pihak lainnya seperti masyarakat sekitar, tokoh agama, tokoh adat, hingga pemerintah lokal. Sehingga program ini dapat dijalankan secara berkelanjutan dan dalam jangka panjang.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi sponsor anak juga sangat mudah, yaitu tinggal mengikuti langkahnya. Pertama adalah dengan menemukan anak yang ingin didukung atau disponsori. Bagi 1 anak sponsor yang dipilih, Anda juga bisa memberikan manfaat bagi 4 anak lainnya.

Selanjutnya mengisi formulir, konfirmasi donasi, dan terakhir staff dari Wahana Visi Indonesia akan menghubungi apabila Anda sudah dipilih anak sebagai sponsornya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sponsor anak tersebut bisa menghubungi pihak atau buka website Wahana Visi Indonesia.


0 Tanggapan untuk " Apa Itu Sponsor Anak di Wahana Visi Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel