Cara Mudah Atur Cahaya Lampu Led Tanpa Alat Dimmer LED Controller - KangMasroer.Com

Cara Mudah Atur Cahaya Lampu Led Tanpa Alat Dimmer LED Controller

Cara Mudah Atur Cahaya Lampu Led Tanpa Alat Dimmer LED Controller

Siapa sih yang nggak pingin punya hunian mewah dan berkelas kayak kamar hotel, ya kan? Hampir semua orang pasti menginginkannya. Terlebih ruangan tersebut tertata rapi dan bersih dengan dilengkapi dekorasi yang cantik dan menawan. Hmm, pasti rumah pun akan terasa nyaman untuk dihuni bersama keluarga tercinta. Pokoknya bikin betah deh menghabiskan waktu di rumah.

Berbicara tentang rumah mewah, sebenarnya kita bisa lho membuat ruangan di rumah kita seperti kamar di hotel berkelas yang pencahayaannya secara otomatis bisa diatur sedemikian rupa mulai redup hingga terang. Caranya, adalah dengan menggunakan alat yang namanya teknologi dimmer LED controller.

Sayangnya, alat tersebut terbilang cukup mahal, Guys. So, untuk menciptakan ruangan di rumah seperti ruangan kamar hotel berkelas itu membutuhkan budget yang tidak sedikit. Tapi jangan khawatir, kita yang budgetnya pas-pasan juga bisa lho menyulap pencahayaan ruangan di rumah seperti ruangan kamar hotel berkelas dengan budget minimalis, yaitu dengan menata sistem pencahayaan di rumah kita dengan teknologi Meval.

Lantas, bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, kita cukup memberikan penerangan rumah dengan produk terbaik dari Meval, LED Ezy Dimmer Bulb, yaitu lampu led yang memberikan kemudahan kepada untuk mengatur redup terangnya cahaya di ruangan. Cukup hanya dengan satu saklar, tingkat terang cahaya ruangan pun sudah bisa diatur sesuai dengan yang kita inginkan.

Led Meval Ezy Dimmer Bulb

Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb ini memiliki watt yang rendah, sehingga meski mampu memberikan penerangan secara maksimal namun jika dibandingkan dengan lampu-lampu rumah biasa, lampu led yang satu ini lebih hemat hingga 85%.

Selain jauh lebih hemat, lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb juga sangat ramah lingkungan, karena tidak mengeluarkan panas dan tidak berbahaya. Lampu led ini juga tidak mudah pecah saat terjadi benturan, sehingga membuatnya lebih tahan lama. So, dengan lampu ini kita nggak perlu lagi memasang teknologi tambahan seperti Dimmer LED Controller untuk mengatur redup terangnya cahaya di dalam ruangan, karena tingkat cahaya lampu ini bisa kita atur dari 

Caranya, kita tinggal mengidupkan lampu untuk mengaktifkan mekanisme perubahan tingkat cahaya dari redup ke terang. Setelah tingkat terang cahaya lampu yang kita inginkan telah didapat, matikan lampu sejenak, kemudian hidupkan kembali sebelum 5 detik untuk membuat tingkat terang yang konstan sesuai dengan pilihan kita. Untuk mengembalikan ke posisi awal, kita cukup memaatikan lampu selama 10 detik, kemudian menghidupkannya kembali. 

Led Ezy Dimmer Bulb

Oh iya, sistem pemasangan lampu led ini juga cukup mudah, karena teknologi Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb ini memiliki fitting lampu E27 standar, sehingga kita nggak perlu mengubah rumah lampu standar dan bisa langsung mengganti lampu yang lama dengan Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb. Mudah sekali, bukan?

Bagi yang penasaran dengan lampu ini, berikut ini adalah spesifikasi Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb:

Warna Lampu : Putih

Kapasitas         : 9 Watt

Lumens         : 880 Lumens

Umur Lampu : 15.000 Jam

Tak hanya di ruangan rumah, lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb juga bisa di pasang di apartemen atau perkantoran lho. Soal kualitas sepertinya tak perlu diragukan, karena produk Meval bersertifikasi Indonesia dan hadir dengan garansi 1 tahun yang bisa di klaim di kota-kota besar di seluruh Indonesia. 


0 Tanggapan untuk "Cara Mudah Atur Cahaya Lampu Led Tanpa Alat Dimmer LED Controller"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel