Spesifikasi dan Harga New Yaris 2021 - KangMasroer.Com

Spesifikasi dan Harga New Yaris 2021

Spesifikasi dan Harga New Yaris 2021

Beberapa bulan yang lalu, Toyota Indonesia resmi meluncurkan Toyota Yaris terbaru, yaitu New Yaris 2021. Beberapa penyegaran pun dilakukan oleh Toyota terhadap New Yaris 2021. Mulai dari penyegaran di sektor desain baik eksterior maupun interior hingga fitur keamanannya. Nah, berikut ini adalah spesifikasi dan harga New Yaris 2021.

Eksterior Toyota New Yaris 2021

Toyota New Yaris 2021 tampil dengan wajah depan yang lebih sporty namun tetap terlihat elegan. Lampu utama Toyota Yaris terbaru ini sudah dilengkapi dengan LED reflektor, lampu sein di sisi tengah, serta LED DRL di sisi bawah. Bagian grillenya, menggunakan model trapesium yang dilengkapi dengan ornamen honeycomb hitam pada sisi tengahnya. Untuk New Yaris 2021 tipe TRD, sudah dilengkapi juga dengan lip spoiler berlogo TRD Sportivo.

Oh iya, bumper depan Toyota New Yaris 2021, kini juga sudah berubah dengan ornamen warna hitam di area housing foglamp LED-nya lho. Keren ya? Semakin keren lagi, karena mobil berukuran 4,145 m x 1,730 m dengan tinggi 1,500 m juga dilengkapi dengan side skirt dan velg berukuran 16 inchi yang terlihat serasi dengan desain eksteriornya.

Berlanjut ke sisi belakang, bagian belakang Toyota New Yaris 2021 ini tampak lebih lebar dengan adanya desain lampu yang dibuat berlapis beralur garis horizontal yang tipis. Untuk Toyota New Yaris 2021 tipe TRD, juga sudah dilengkapi dengan rear-roof spoiler serta diffuser yang semakin membuat tampilan sportynya semakin menonjol.

Interior Toyota New Yaris 2021

Pada sisi interiornya, Toyota Yaris 2021 terbaru juga mendapatkan berbagai penyegaran sehingga membuat mobil ini semakin terlihat lebih sporty, lebih elegan, dan lebih modern. Selain terkesan lebih luas, bagian dashboardnya juga dilengkapi dengan audio touchscreen 7 inch HD display dengan beberapa menu pilihan untuk hiburan, mulai dari Radio, DVD, AUX, USB, dan konektivitas Bluetooth.

Semua varian Toyota New Yaris 2021 juga sudah dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang lebih modern. Sebut saja, Miracast, iPod-ready, Weblink, multitasking window, konektivitas internet, hingga remote apps via smartphone. Bagian kemudinya tak hanya berdesain baru, namun juga sudah disematkan tombol audio steering switch. Bahkan, untuk Toyota Yaris varian TRD Sportivo CVT juga sudah dilengkapi dengan paddle shift lho.

Panel instrumen dengan layar TFT MID juga terlihat menghiasi interior Toyota Yaris terbaru. Layar ini akan menampilkan berbagai informasi tentang kondisi mobil secara lebih jelas. Khusus untuk Toyota Yaris tipe TRD Sportivo, juga sudah dibekali dengan berbagai fitur khusus. Mulai dari fitur AC auto, engine start/stop button, smart entry, ECO Mode atau Sport Mode, TFT MID, hingga paddle shift.

Mesin Toyota New Yaris 2021

Bagian mesin Toyota New Yaris 2021 memang tidak begitu mengalami perubahan yang signifikan. Mesinnya masih sama dengan Toyota Yaris tahun sebelumnya, yakni menggunakan mesin 2NR-FE 4 silinder tipe DOHC. Mesin berkapasitas 1.496 cc yang dibekali teknologi Dual VVT-I tersebut memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT dengan 7 percepatan.

Namun, berbeda dengan keluaran sebelumnya, Toyota New Toyota Yaris 2021 lebih mengedepankan kenyamanan dalam berkendara dengan disematkannya fitur ECO Mode dan Sport Mode untuk varian TRD Sportivo. Untuk semua tipenya, New Toyota Yaris 2021 juga sudah dibekali dengan Fuel Injection yang mampu menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih rendah, sehingga New Toyota Yaris 2021 ini lebih irit dan lebih efisien.

Semakin nyaman lagi, karena Toyota New Yaris 2021 juga dibekali suspensi tipe MacPherson Strut pada bagian depannya serta suspensi tipe Torsion Beam di bagian belakang. Kedua suspensi yang handal dalam menunjang keseimbangan ketika berkendara ini dinilai dapat memberikan kenyamanan, baik pada pengemudi maupun para penumpang saat berjalan di berbagai kondisi jalan. 

Fitur Keselamatan Toyota New Yaris 2021

Selain fitur kenyamanan, New Toyota Yaris 2021 juga dibekali dengan berbagai fitur keamanan yang canggih. Salah satunya, terlihat pada bagian pengereman. Pada bagian pengereman, Toyota New Yaris 2021 dibekali dengan rem Ventilated Disc 14 inchi di bagian depan. Rem tersebut dilengkapi dengan teknologi EBD, ABS, serta BA, sehingga mampu memberikan hasil pengereman yang sempurna, sekaligus mencegah terjadinya ban terkunci atau ban terselip saat pengemudi melakukan pengereman secara mendadak.

New Toyota Yaris 2021 juga memiliki fitur keselamatan berupa airbag beberapa varian yaitu, dengan New Toyota Yaris 2021 dengan 3 Airbag dan New Toyota Yaris 2021 dengan 7 Airbag. Fitur keamanan lainnya, yaitu adanya fitur atau Vehicle Stability Control (VSC) yang akan membuat mobil tetap stabil pada saat melaju di tikungan, serta fitur Hill-Start Assist (HSA) yang menjadikan kendali mobil tetap terjaga saat berjalan menanjak.

Nah, berapa harga New Toyota Yaris 2021 ini? Harganya tentu saja berbeda-beda sesuai variannya ya, Guys. Merujuk pada website resmi Toyota Astra, harga OTR DKI Jakarta Toyota New Yaris 2021 per 1 Juli 2021 terendah adalah 248.300.000 untuk varian Toyota New Yaris 2021 G M/T 3 AB, sedangkan yang tertinggi 284.000.000 untuk varian TRD CVT 7 AB. 


0 Tanggapan untuk " Spesifikasi dan Harga New Yaris 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel