5 Rekomendasi Tas Sekolah Remaja Kekinian - KangMasroer.Com

5 Rekomendasi Tas Sekolah Remaja Kekinian

5 Rekomendasi Tas Sekolah Remaja Kekinian dengan Port USB(Image source: pixabay)

Kebutuhan sekolah seorang pelajar bukanlah hanya sebatas seragam sekolah, sepatu, buku-buku, serta alat tulis semata. Melainkan, termasuk juga tas sekolah. Ya, barang yang satu ini memang sangat menunjang aktivitas para pelajar sehari-hari. Buku-buku pelajaran, alat tulis, laptop, hingga bekel akan terasa lebih ringkas dan lebih mudah dibawa ke sekolah jika kita membawa sebuah tas yang tepat.

Memilih tas sekolah yang tepat itu sebenarnya tidaklah sulit. Pasalnya, saat ini ada banyak sekali jenis sera model tas sekolah yang beredar di pasaran. namun, agar tidak salah pilih, tentu saja kita tetap harus mempertimbangkan beberapa hal. Selain kualitas dan ukuran, satu hal yang tak kalah penting untuk dipertimbangkan saat akan memilih tas sekolah adalah model tas.

Dengan memilih model tas sekolah yang keren dan kekinian, maka tas sekolah tak hanya berfungsi untuk membawa barang-barang saja. Namun lebih dari itu, tas sekolah yang keren dan kekinian juga akan menjadikan penampilanmu semakin modis, sehingga bisa menambah rasa percaya diri kamu. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi tas sekolah remaja kekinian yang layak untuk dilirik dan dijadikan teman ke sekolah saat pemerintah sudah membolehkan pembelajaran tatap muka.

1. Polo Trands Tas Ransel 36156 

Rekomendasi pertama tas sekolah remaja kekinian adalah Polo Trands Tas Ransel 36156. Seri tas sekolah model ransel ini cocok dipakai oleh anak sekolah, baik cewek maupun cowok.

Polo Trands Tas Ransel 36156

Tas berbahan kanvas ringan ini berukuran 32 x 15 x 46 cm. Selain memiliki empat kompartment serta slot laptop hingga 17 inch, tas ini juga dilengkapi dengan port USB extention charging. So, pas banget deh buat remaja kekinian yang tak bisa lepas dari gadget, ya kan?

2. Mark Ryden MR6008 Tas Ransel Laptop

Rekomendasi selanjutnya, adalah tas Mark Ryden MR6008. Tas dengan desain motif yang menarik serta kekinian ini memiliki kantung di bagian depan dan sisinya yang bisa kamu gunakan untuk membawa perlengkapan sekolah sehari-hari.

Mark Ryden MR6008 Tas Ransel Laptop

Tak hanya untuk ke sekolah, dengan ukurannya yang relatif besar, yaitu 46 x 30 x 16 cm, tas ini juga recomended dijadikan sebagai tas travel. Terlebih, tas ini juga memiliki port USB, sehingga kita bisa mencharging gadget kesayangan di perjalanan dengan mudah.

3. Meijieluo Tas Ransel Laptop Oxford

Jika menginginkan tas sekolah remaja kekinian dengan harga yang lebih terjangkau, Meijieluo Tas Ransel Laptop Oxford ini merupakan pilihan yang tepat.

Meijieluo Tas Ransel Laptop Oxford

Ya, meski harganya bisa dibilang cukup murah, namun tas dengan dimensi 32 x 48 x 17 cm dan berbahan material Oxford Cloth ini juga memiliki port USB yang bisa terhubung dengan powerbank serta memiliki slot laptop hingga 14 inch, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai tas sekolah. 

4. Bag Zone Tas Backpack Laptop 5515

Dengan ukurannya yang lumayan besar, yaitu 43 x 30 x 15 cm dan dilengkapi dengan slot laptop hingga 14 inch, tentu menjadikan Bag Zone Tas Backpack Laptop USB Charger 5515 ini menjadi rekomndasi tas sekolah remaja kekinian selanjutnya.

Bag Zone Tas Backpack Laptop USB Charger 5515

Tas yang berbahan material poliester serat kanvas halus ini memiliki 1 kompartemen utama serta 2 kompartemen tambahan. Di sisi kanan tas, dilengkapi dengan slot kantong multifungsi, sedangkan di sisi kirinya terdapat port USB charger untuk pengisian baterai smartphone.

5. Dxyizu Ransel Tas Laptop Backpack

Rekomendasi tas sekolah remaja kekinian terakhir, adalah Dxyizu Ransel Tas Laptop Backpack. Tas berukuran 30 x 14 x 43 cm ini merupakan tas ransel dengan bahan yang berkualitas serta desain yang trendy. 

Dxyizu Ransel Tas Laptop Backpack

Kompartemen utama tas ini cukup luas, sehingga muat untuk membawa laptop dengan ukuran 14-15 inch. Keberadaan port USB untuk kabel charger ataupun kabel earphone juga menjadikan tas sekolah ini benar-benar keren dan tampak kekininian.

Nah, itulah 5 rekomendasi tas sekolah remaja kekinian yang layak untuk dilirik dan dijadikan teman ke sekolah saat pemerintah sudah membolehkan pembelajaran tatap muka. Dengan memiliki tas baru yang keren dan kekinian, semangat sekolah pun kembali menjadi baru. 


0 Tanggapan untuk " 5 Rekomendasi Tas Sekolah Remaja Kekinian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel