Shila at Sawangan Perumahan Terbaik Akses Tol Cijago - KangMasroer.Com

Shila at Sawangan Perumahan Terbaik Akses Tol Cijago

Shila at Sawangan Perumahan Terbaik Akses Tol Cijago

Saat mencari perumahan terbaik di Sawangan, setiap orang memiliki prioritas. Proses pembelian rumah adalah hal yang cukup rumit dan membutuhkan waktu. Namun, dengan memilih Shilla at Sawangan, proses pemilihan rumah hunian Anda akan jauh lebih mudah daripada harus berkeliling ke satu tempat ke tempat lain dan belum tentu Anda menemukan rumah yang sesuai dengan keinginan.

Lokasi rumah Shila at Sawangan sangat mudah diakses dari mana saja karena mudah diakses dari manapun. Perumahan modern di Sawangan ini juga mempunyai fasilitas seperti taman, kolam renang hingga lapangan golf. Apa saja sih fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika membeli rumah di daerah ini?

Fasilitas Menarik Di Shila, Salah Satunya Akses Premium Tol Cijago (Cinere - Jagorawi)

Shila at Sawangan sangat disukai oleh sebagian orang karena lokasinya yang berada di jalan raya utama. Area dengan luas 2,5 hektar ini menawarkan rumah dengan nilai seni tinggi dengan paduan alam yang menarik. Penasaran seperti apa sih fasilitas yang ditawarkan oleh Shila at Sawangan?

1. Mempunyai Akses Premium ke Tol

Lamanya waktu yang Anda perlukan untuk berangkat kerja atau pulang seharusnya dapat menjadi faktor penentu dalam keputusan untuk pindah ke rumah baru. Nah, Shila at Sawangan mempunyai akses premium ke berbagai jalan tol.

Ya, hunian ini dekat dengan Tol Cijago atau Cinere-Jagorawi yang memudahkan mobilitas perjalanan Anda. Selain itu, kawasan perumahan ini juga dekat dengan Tol Desari yang menghubungkan kota Sawangan dengan kawasan Antasari. 

Terakhir, Shila at Sawangan juga mempunyai akses premium ke tol JORR 2 yang menghubungkan kawasan RE Martadinata hingga Tangerang Selatan. Selain dekat dengan jalan tol, perumahan terbaik di Sawangan ini juga dekat dengan Beberapa jaringan transportasi umum yang dapat diandalkan. 

2. Mempunyai Fasilitas Hiburan Lengkap

Menariknya dari Shila at Sawangan adalah ada banyak sekali fasilitas lengkap berupa :

- View danau

- Jogging track

- Retail & Commercial area

- Sport Club

- Swimming Pool

- Lapangan golf

Semua fasilitas di atas bisa memudahkan Anda untuk mendapatkan hiburan dan menambah aktivitas jika sedang merasa bosan di rumah.

3. Dekat dengan Kampus

Jika Anda memiliki anak yang sudah beranjak dewasa, hal yang harus pikirkan ketika membeli rumah baru adalah kawasan dekat dengan sekolah dan kampus. Kawasan pemukiman yang dekat dengan sekolah dan pusat pendidikan akan memudahkan akses sekolah atau kuliah Anda kelak. 

Masa depan anak adalah hal yang paling penting, Anda tidak ingin mereka menghabiskan waktu berjam-jam dalam perjalanan setiap pagi dan sore ketika menempuh pendidikannya bukan? Nah, menariknya dari Shila at Sawangan adalah kawasan ini dekat dengan kampus ternama di Indonesia, yakni Universitas Indonesia dan Universitas Pancasila.

4. Dekat dengan Rumah Sakit

Fasilitas kesehatan terdekat selalu menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan ketika mencari rumah yang sempurna. Jika Anda memiliki anak kecil dalam keluarga, Anda mungkin paham bahwa mereka sangat sering jatuh sakit dan membutuhkan perhatian medis berulang kali.

Nah, perumahan modern di Sawangan ini dekat sekali dengan rumah sakit, poliklinik dan  pusat perawatan kesehatan yang bisa diandalkan sehingga bisa memastikan Anda bisa mendapatkan bantuan medis segera jika terjadi keadaan darurat. Ya, kawasan hunian modern ini dekat dengan RS Brawijaya, RS Mitra Keluarga dan RS Hermina.

Bagi Anda yang bingung mencari perumahan terbaik di Sawangan, yuk hubungi kami dan dapatkan rumah modern dengan harga terjangkau sekarang juga!


0 Tanggapan untuk "Shila at Sawangan Perumahan Terbaik Akses Tol Cijago"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel