7 Alasan Memilih Web Hosting dari Biznet Gio - KangMasroer.Com

7 Alasan Memilih Web Hosting dari Biznet Gio

7 Alasan Memilih Web Hosting dari Biznet Gio
(Image source: pixabay)

Saat ini, website memang menjadi senjata yang cukup ampuh untuk mengembangkan sebuah bisnis. Bagaimana tidak, selain mampu meningkatkan kredibilitas bisnis, website juga bisa difungsikan sebagai display produk—baik barang maupun jasa—yang kita tawarkan. Selain lebih hemat dalam hal biaya, memasarkan produk melalui website juga memiliki jangkauan yang tak terbatas lho. Terlebih, di era digital seperti saat ini, masa ketika semua orang mencari produk apapun yang dibutuhkannya melalui internet.

Dalam setiap detik, menurut data Worldometers, ada sekitar 81.000 pencarian di mesin pencarian Google. Itu artinya, dalam sehari ada lebih dari 7 miliar pencarian. Fakta ini, sudah pasti menjadikan bisnis apapun jika dipasarkan secara online melalui website lebih berpeluang untuk berkembang dibandingkan dengan sebuah bisnis yang hanya dipasarkan secara offline saja.

Namun, tentu saja tidak sembarang website bisa sukses menjadi alat pemasaran digital ya? Melainkan, kita membutuhkan sebuah website yang berkualitas, yaitu website yang menarik, designnya sederhana dan mudah digunakan, bisa diakses secara responsif, serta mempunyai page speed yang relatif cepat. Pasalnya, kalau website bisnis kita lelet, alih-alih mendapatkan meningkatkan penjualan, calon konsumen justru akan lari dan berpindah ke lain hati.

Untuk itulah, sebelum membangun sebuah website yang berkualitas tersebut, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, Guys. Salah satu hal yang paling penting adalah, memilih web hosting. Ya, web hosting ini akan sangat berpengaruh pada cepat atau leletnya loading sebuah website. Jadi, jangan sampai salah ya!

Lantas, web hosting apa yang tepat dijadikan pilihan untuk membangun sebuah website yang berkualitas? Bagi Anda yang menginginkan memiliki website yang berkualitas untuk mengembangkan sebuah bisnis, Neo Web Hosting dari Biznet Gio adalah jawabannya. Neo Web Hosting merupakan hosting jenis Shared Hosting Server, yaitu layanan hosting yang terintegrasi dengan akun hosting lainnya dalam server yang sama.

Selain karena penggunaannya yang lebih mudah dan semua kebutuhan sudah tersedia dalam sebuah akun shared hosting, ada banyak alasan kenapa Neo Web Hosting dari Biznet Gio ini layak untuk dijadikan pilihan untuk membangun sebuah website bisnis yang berkualitas. Nah, berikut ini adalah 7 alasan kenapa kita harus memilih web hosting dari Biznet Gio.

1. Unlimited Network Traffic

Sebagai informasi, Biznet Gio yang merupakan bagian dari Biznet Network telah melengkapi semua layanannya dengan jaringan tercepat guna mendukung berbagai kebutuhan bisnis. Jadi, dengan memilih Neo Web Hosting dari Biznet Gio ini, kita akan mendapatkan layanan unlimited network traffic. Pasalnya, web hosting ini didukung penuh oleh jaringan Biznet yang memiliki bandwidth super besar, sehingga akses ke website, email, bahkan ke aplikasi bisnis pun akan terasa stabil, cepat, dan tanpa lelet.

2. Gratis Domain Selamanya

Alasan kedua memilih web hosting dari Biznet Gio adalah lebih hemat. Pasalnya, dengan memilih Neo Web Hosting ini, kita tak hanya mendapatkan hosting saja. Melainkan, juga mendapatkan domain secara gratis dan tanpa syarat. Hebatnya, gratis domain ini tidak hanya berlaku selama setahun saja, tetapi berlaku selama masa berlangganan. Jadi, selama kita menggunakan Neo Web Hosting, kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli domain lagi.

3. Sistem Keamanan Terbaik

Selain gratis domain, memilih web hosting dari Biznet Gio juga akan semakin terasa hemat dengan adanya layanan free SSL. Ya, selama menggunakan Neo Web Hosting, kita akan mendapatkan layanan SSL secara gratis alias cuma-cuma. Dengan fitur SSL ini, seluruh informasi dan data pribadi kita sudah pasti semakin terjamin keamanannya, sehingga website bisnis kita pun akan menjadi lebih aman dan lebih dipercaya oleh pengunjung.

4. Control Panel yang User Friendly

Selain gratis domain dan SSL gratis, dengan memilih Neo Web Hosting dari Biznet Gio, kita juga akan mendapatkan control panel yang user friendly. Jadi, para pebisnis yang baru saja memulai membuat website, tak perlu khawatir akan merasa kesulitan. Pasalnya, kita bisa mengelola seluruh kebutuhan web hosting hanya dalam sebuah dashboard yang saling terintegrasi dengan mudah.

5. Enterprise Grade SSD dan LiteSpeed Enterprise

Coba bayangkan sejenak, apa yang terjadi jika sebuah website bisnis tidak stabil? Tentu saja calon konsumen akan ‘berpindah ke lain hati’, ya kan? Nah, itulah pentingnya memilih Neo Web Hosting. Ya, Biznet Gio memberikan garansi uptime server yang stabil di atas 99,9%. Terlebih lagi dengan Enterprise-grade SSD dan LiteSpeed Enterprise yang ada pada setiap paket Neo Web Hosting, sudah pasti akan menjadikan performa website dan aplikasi bisnis kita lebih cepat saat diakses.

6. Support Cepat Selama 24 Jam

Tak hanya akses website yang cepat, Customer Care dari Biznet Gio juga siaga setiap saat untuk membantu kita saat membutuhkan bantuan. So, saat ada kendala terkait website bisnis yang kita bangun, kita tinggal menghubungi Customer Care-nya saja. Bahkan, tak sekadar mensupport selama 24 jam, Biznet Gio  juga berkomitmen untuk membantu kita dengan jaminan response tidak lebih 15 menit lho!

7. Banyak Diskon dan Promo

Selain alasan-alasan di atas, ada lagi satu alasan kenapa kita harus memilih web hosting dari Biznet Gio, yaitu banyak diskon dan promonya. Seperti saat ini, 

  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar

Nah, itulah 7 alasan memilih web hosting dari Biznet Gio. Dengan memilih Neo Web Hosting dari Biznet Gio,  website bisnis pun akan semakin berkualitas, karena semakin terlihat kredibilitasnya. Lebih dari itu, jangkauan pasar dari bisnis yang kita bangun pun akan semakin luas, karena tak bisa dimungkiri, bahwa saat ini website merupakan jembatan penghubung pemilik bisnis dengan konsumennya.


0 Tanggapan untuk " 7 Alasan Memilih Web Hosting dari Biznet Gio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel