Fortuner TRD 2019, Apakah Makin Garang?

C:\Users\Fornite\Pictures\banner-fortuner-1 (1).jpg

Toyota Fortuner TRD adalah salah satu produk terbaik mobil SUV yang banyak diincar oleh eksekutif perkotaan. Terlebih varian TRD atau Toyota Racing Development yang selain membawa desain lebih gahar juga memiliki spek yang lebih tinggi ketimbang varian standarnya. Lalu apa yang membedakan antara varian standar dan Fortuner TRD 2019 terbaru ini? Berikut ulasannya.

Desain Eksterior

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya jika Fortuner TRD memiliki perbedaan di sisi desain eksterior dan juga desain interior selain pada spesifikasinya. Padahal sebenarnya Toyota Fortuner TRD sendiri sudah memiliki desain khas yang garang, namun tambahan kustomisasi TRD ini semakin membuat tampilannya lebih garang lagi daripada varian standarnya,

Perubahan yang ada dalam sisi eksterior Fortuner TRD dengan varian standarnya adalah di sisi sampingnya yakni pada bagian roda yang sebelumnya menggunakan motif two tone alloy yang mana kini seluruh pelek memiliki logo TRD dengan warna glossy Black. Alhasil kesan garang pun semakin kuat.

Sayangnya di bagian sisi depan maupun belakang tidak ada banyak perubahan yang signifikan dan inilah yang mungkin membuat para penggemar Toyota Fortuner TRD sedikit kecewa. Andai saja di bagian belakangnya dipasang beberapa sentuhan berbeda. Maka mungkin Fortuner TRD ini akan menjadi lebih populer dan tentunya lebih nyaman.

Desain Interior

Desain interior dari Toyota Fortuner TRD ini juga sepertinya mengalami hal yang sama dengan sisi eksteriornya yakni tidak banyak perubahan berarti. Meskipun demikian bukan artinya desain interior Fortuner TRD ini tidak keren atau tidak menarik sama sekali. Mungkin Toyota hanya ingin menjaga kekhasan desain Fortuner.

Beberapa hal yang berubah ada pada peletakkan tombol dari fitur-fitur Fortuner TRD. Yang jelas, tombol itu sangat bermanfaat dan juga sangat canggih. Apalagi Fortuner ini membawa fitur baru seperti Kick Active Off. Fitur ini memungkinkan anda untuk membuka pintu bagasi belakang dengan menendang ringan bumper belakang. Praktis!

Fitur Tambahan Lainnya

Beberapa tambahan fitur lainnya yang ditemukan di Toyota Fortuner TRD adalah fitur push to start. Meski bukan hal yang baru, namun fitur ini sangat membantu umumnya saat tangan kita repot. Kita hanya perlu dekatkan remot kunci, buka pintunya, kemudian injak pedal rem dan langsung tekan untuk menyalakan mesin. Sangat membantu bukan?

Beberapa fitur lainnya seperti monitor atap atau yang lain bisa anda cek sendiri di dealer resmi Toyota Fortuner TRD yakni Auto2000. Apabila anda ingin melakukan test drive, anda bisa mengunjungi situs resminya di www.auto2000.co.id dan mendaftarkan untuk test drive di kota anda. Selain itu anda juga bisa mendapatkan banyak info penting lainnya seperti dan varian dari Toyota Fortuner.

Performa Fortuner TRD

Meski ada sedikit perbedaan di sisi fisiknya, sepertinya kembali fans Fortuner TRD harus ikhlas dengan ketiadaan perubahan seri tahun 2019 ini dengan seri sebelumnya. Meskipun demikian, siapa yang bisa menyangkal jika mesin Toyota Fortuner TRD ini selalu gahar. Selain gahar dan bandel, mobil ini juga memiliki dua mode berkendara yang lebih bertenaga.

Fitur tersebut adalah power mode yang letak tombolnya dekat dengan bagian kemudi. Dengan menekan tombol power mode tersebut, mesin tak hanya menjadi lebih bertenaga namun juga lebih responsif saat kondisi jalanan lengang atau saat berkendara di jalan tol. Bagaimana? Tertarik dengan Fortuner TRD teranyar? Langsung kunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota anda atau situs resminya di auto2000.co.id untuk mengetahui harga dan spesifikasi lengkapnya.


1 Tanggapan untuk "Fortuner TRD 2019, Apakah Makin Garang?"

  1. Benar-benar mobil impian, fitur "power mode" bikin Fortuner TRD 2019 jadi semakin gahar dan diidolakan banyak penggemar SUV--termasuk saya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel