Cara Memutihkan Wajah Pria dengan Bahan Alami - Kang Masroer

Cara Memutihkan Wajah Pria dengan Bahan Alami

(Image source: pixabay)

Mempunyai kulit wajah putih dan bersih tidak hanya untuk wanita saja, pria pun ingin memilikinya. Wajah yang bersih tanpa jerawat merupakan idaman semua pria karena kulit pria cenderung lebih berminyak. Untuk mendapatkan kulit wajah putih, memang harus membutuhkan usaha yang extra. Cara memutihkan wajah pria bisa dengan cepat bahkan cukup 1 minggu saja dengan menggunakan bahan alami. Bahkan jika merawatnya secara rutin, kulit wajah akan tampak lebih cerah dalam hitungan hari.

So guys, kamu tidak perlu untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk memutihkan wajah. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan dengan mudah. Jika kamu secara telaten melakukan perawatan alami dirumah dengan menggunakan bahan alami, kamu bisa dengan mudah memiliki wajah putih tanpa harus menggunakan produk atau obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Untuk itu kami berikan informasi cara memutihkan wajah pria dengan menggunakan bahan alami. Simak yuk guys!

1. Air kelapa muda

Bahan pertama yaitu air kelapa muda. Bahan ini tidak hanya sehat ketika diminum, namun air kelapa ini ternyata bisa menghasilkan kulit yang cerah. Kamu bisa menggunakan air kelapa muda ini dengan cara mengoleskan setiap pagi atau menjelang tidur sehingga kulit kamu akan tampak lebih cerah, halus dan noda bekas jerawat hilang. Caranya yaitu dengan oleskan air kelapa dengan kapas ke kulit wajah kamu dan jika ada sisanya bisa kamu minum. Jika masih ada sisa, bisa kamu simpan di kulkas untuk digunakan ke esokan harinya.

2. Bengkuang

Sejauh ini, bengkuang memang dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk sejumlah kosmetik dan krim pemutih kulit. Namun siapa sangka, jika bengkuang juga bisa dipakai secara langsung sebagai pencerah kulit dan pemutih wajah pria yang alami. Bengkuang mengandung vitamin C dan B yang penting untuk kesahatan dan nutrisi untuk kulit.

Cara menggunakannya kamu bisa bersihkan kulit bengkuang, lalu potong bengkuang tersebut dan kamu parut atau blender. Setelah itu peras dan diamkan selama satu jam hingga muncul endapan berwarna putih.

Gunakan endapan tersebut sebagai masker dengan mengoleskannya ke seluruh bagian wajah secara merata. Diamkan sekitar 30 menit atau sampai kering dan bersihkan dengan air. Lakukan perawatan wajah pria cara ini secara rutin setidaknya tiga kali seminggu.

3. Jeruk nipis dan gula jagung

Cara memutihkan wajah pria secara alami sekaligus menyembuhkan jerawat yang meradang, kamu bisa memakai jeruk nipis atau lemon. Campurkan dengan satu sendok gula jagung sebagai scrub. Dengan melakukannya secara rutin, kamu akan memperoleh kulit putih, bersih, lembap, dan bebas dari jerawat. Setelah didiamkan beberapa menit, bilas wajah dengan air dingin.

4. Kunyit dan madu

Kunyit dan madu bisa kamu gunakan sebagai bahan untuk memutihkan wajah secara alami. Caranya yaitu parut kunyit lalu campurkan parutan kunyit dengan madu. Aduk hingga berbentuk pasta lalu adonan tersebut jadikan masker dengan oles secara merata dan bilas setelah 10 menit. Jangan takut muka kamu akan jadi kuning ketika memakai masker kunyit. Tenang, wajah kamu justru akan lebih cerah karena kunyit memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita termasuk wajah.

Itulah beberapa bahan alami bisa kamu gunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Asalkan kamu teratur dan telaten setiap hari menggunakan bahan alami tersebut maka kamu akan mendapatkan wajah putih dan bersih.


1 Tanggapan untuk "Cara Memutihkan Wajah Pria dengan Bahan Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel