Harga HP iPhone 6 Beserta Fitur Unggulannya - KangMasroer.Com

Harga HP iPhone 6 Beserta Fitur Unggulannya

(Image source: pixabay)

Pada tahun 2015, Apple meluncurkan salah satu produk iPhone terbaiknya yaitu iPhone 6. Produk-produk iPhone sendiri semakin banyak diminati karena menghadirkan beragam fitur yang sangat berkualitas dan sangat memuaskan para konsumennya. Harga HP iPhone 6 saat ini juga sudah semakin terjangkau sehingga sangat layak untuk dimiliki.

Harga HP iPhone 6

Produk iPhone 6 sendiri menghadirkan berbagai variasi semenjak awal peluncurannya yaitu iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus. Walaupun hampir sama, nyatanya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki perbedaan ada kapasitas penyimpanan dan juga desain bentuknya.

Untuk iPhone 6s dengan kapasitas penyimpanan 32 GB, harga yang dibanderol di pasaran berada pada kisaran harga Rp.2.750.000. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan 64 GB, harga jual yang dibanderol cukup mahal yaitu Rp.3.557.000.

Untuk iPhone 6s Plus dengan kapasitas penyimpanan 32 GB, harga yang dibanderol di pasaran berada pada kisaran Rp.3.4999.000. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan 64 GB, harga jual yang dibanderol berada pada kisaran harga Rp.3.557.000. iPhone 6s Plus juga menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar lagi yaitu 128 GB. Varian ini dibanderol pada kisaran harga Rp.3.799.000.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi iPhone 6

Walaupun termasuk kedalam seri iPhone lama, namun fitur dan kualitas yang diusungnya tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang berencana membeli iPhone 6, ini dia spesifikasi beserta fitur unggulan yang penting untuk diketahui.

1. Kinerja Mesin

Salah satu keunggulan dari iPhone terletak dari kinerja mesinnya yang sangat mantap. iPhone 6 sendiri sudah didukung oleh sistem operasi IOS 8. Dengan adanya kualitas sistem operasi yang baik, maka kinerja iPhone untuk membuka beragam aplikasi juga akan semakin mantap.

Sistem operasi yang dihadirkan oleh iPhone 6 ini membuat pekerjaan dan aktivitas harian Anda menjadi semakin lancar dan tidak mudah lemot.

iPhone 6 juga sudah didukung dengan chipset Apple A8 yang juga didukung dengan kartu grafis power VR GX6450 yang membuat mesinnya menjadi semakin mantap.

2. Tampilan Fisik

Jika dilihat dari tampilan fisiknya, iPhone 6 memiliki bentuk body yang tergolong ramping. Bobotnya sendiri hanya sekitar 129 gram saja. iPhone 6 memiliki luas dimensi dengan ukuran 138,1 x 67 x 6,9 mm sehingga sangat pas digenggam oleh tangan dan mudah untuk dibawa kemanapun.

Selain bobotnya yang ringan, iPhone 6 juga menghadirkan varian warna casing yang bisa dipilih. Ragam warna casing yang dihadirkan oleh iPhone 6 antara lain gold, silver, dan juga space gray.

Layarnya juga sudah didukung dengan LED-backlit IPS LCD yang bersifat multitouch dan juga memiliki kemampuan touchscreen yang tentu dapat memuaskan.

3. Kapasitas Penyimpanan

Untuk mendukung penyimpanan video, gambar, serta file-file penting pada smartphone, iPhone 6 menghadirkan kapasitas penyimpanan yang beragam dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa variasi kapasitas penyimpanan yang dihadirkan oleh iPhone 6 antara lain 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan juga 128 GB.

Dengan adanya kapasitas penyimpanan yang sangat besar, maka Anda tidak perlu khawatir lagi memori penuh yang dapat menghambat jalannya kinerja mesin smartphone.

4. Kualitas Kamera

Smartphone canggih belum lengkap rasanya tanpa didukung dengan kamera yang berkualitas. Tak jarang banyak orang berganti smartphone untuk mendapatkan kamera berkualitas sehingga hasil jepretan foto yang digunakan sangat memuaskan.

iPhone 6 sendiri termasuk kedalam jajaran smartphone canggih yang menghadirkan kamera berkualitas. Smartphone ini sendiri sudah menghadirkan kamera belakang dengan resolusi 8MP yang setara dengan resolusi 3264 x 2448 pixels.

Produk iPhone memang menghadirkan kualitas dan juga fitur yang sangat mumpuni. Oleh karena itu, iPhone 6 bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memberi produk iPhone dengan harga yang terjangkau. Pembelian di toko online bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak ingin kesulitan mencari produk incaran di toko offline.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman belanja yang lebih mudah, Anda juga bisa membeli iPhone 6 di Bhinneka. Adanya beragam diskon dan juga e-coupon membuat Anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan harga HP iPhone 6 yang lebih murah bila dibandingkan dengan membelinya melalui toko offline. 



1 Tanggapan untuk "Harga HP iPhone 6 Beserta Fitur Unggulannya"

  1. Ya ampun, hape impian jaman dulu nih mas. sekarang harga turun banget ya. Tapi dengar-dengar sih tahun depan sudah tidak bakal dapat update ios lagi.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel