Cara Berlangganan Paket Games Smartfren Termurah! - KangMasroer.Com

Cara Berlangganan Paket Games Smartfren Termurah!


Cara berlangganan paket games Smartfren mungkin adalah informasi yang sedang Anda cari saat ini. Games sendiri sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang untuk mencari hiburan dan melepas penat. Tidak jarang ada beberapa games yang membutuhkan jaringan internet untuk dapat terkoneksi dengan baik.

Oleh sebab itu, Smartfren hadir menawarkan paket games yang akan memanjakan para pecinta games. Untuk mendapatkan kemenangan pada suatu game, kualitas layanan internet sangatlah penting untuk dimiliki.

Cara berlangganan paket games Smartfren ini sangat lengkap tersaji dalam aplikasi MySmartfren. Untuk Anda yang belum menginstal aplikasi ini, ada baiknya untuk segera menginstal sebab akan ada program undian Smartfren WOWPasalnya, dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses jumlah Smartpoin dan menukarnya dengan sejumlah hadiah menarik.

Tidak tanggung-tanggung, Smartfren memberikan kejutan menarik berupa rumah seharga milyaran rupiah hingga ratusan voucher belanja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memenangkan undian dengan menggunakan paket games dari Smartfren.

Berapa Harga Paket Games Smartfren?

Paket games Smartfren mulai dibandrol dari harga Rp 20.000 hingga Rp 35.000. Kedua paket ini menawarkan kuota 500mb untuk sehari dan 1Gb dengan masa berlaku satu bulan atau 30 hari. Keistimewan paket khusus para gamers ini adalah kecepatan internet yang diberikan oleh Smartfren tidak main-main.

Untuk mengunduh game melalui Google play untuk Android dan App store untuk iOS juga tidak membutuhkan waktu lama dengan kecepatan 20 Mbps. Saat teknologi sedang berkembang seperti saat ini, Smartfren tidak ragu untuk memberikan dukungan melalui kecepatan layanan internet yang maksimal.

Cara berlangganan paket games Smartfren harus Anda beritahu kepada para gamers lain agar mereka juga bisa mendapatkan keuntungan menarik. Dengan hal ini, Anda dapat bermain game bersama orang terdekat dalam jangkauan salah satu layanan internet tercepat di Indonesia.

Anda tidak perlu ragu untuk berpindah menggunakan Smartfren untuk menikmati layanan yang diciptakan khusus bagi para gamers. Hanya Smartfren yang bisa memberikan layanan terbaik serta apresiasi tinggi atas kesetiaan Anda menggunakan layanan terbaik Smartfren. 



0 Tanggapan untuk "Cara Berlangganan Paket Games Smartfren Termurah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel