Wujudkan Niat Naik Haji dengan Menabung di Bank Syariah


Dapat menunaikan ibadah haji dengan kusyuk menjadi impian bagi umat islam dimana pun berada. Apalagi di Indonesia yang notabene mayoritas warganya adalah umat muslim pasti sangat ingin melakukan ibadah haji. Menabung adalah cara yang dapat dipilih agar bisa mewujudkannya. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkannya adalah dengan mulai menyiapkan setoran haji. Pada tahun 2020 ini, biaya ibadah haji adalah sekitar Rp35 juta rupiah. 

Akan terasa berat jika langsung menyediakan dana dalam jumlah tersebut. Namun jika kita membuka tabungan rencana yang memang khusus diniatkan untuk naik haji, hal ini akan terasa lebih ringan. Dengan tabungan tersebut nantinya Anda akan menyetorkan sejumlah uang untuk ditabung secara rutin sampai nantinya biaya haji tercukupi. Tak hanya untuk diri sendiri, bisa saja kita membukakan tabungan haji ini untuk orang yang kita sayangi, misalnya untuk orang tua. 

Ibadah haji sendiri saat ini terbagi menjadi dua, yaitu haji reguler dan juga haji plus. Pembedanya sendiri adalah dari segi biaya serta masa tunggu. Untuk haji reguler sendiri waktu tunggunya bisa mencapai 18 tahun, sedangkan untuk haji plus atau khusus masa tunggunya lebih singkat namun umumnya biaya haji plus jauh lebih mahal.

Melihat hal ini, tentu menabung adalah cara yang paling tepat untuk dilakukan agar Anda dapat menunaikan ibadah haji. Untuk setoran tabungan haji pun ringan dan dapat disesuaikan sesuai kemampuan. Dengan membuka tabungan tersebut dapat menjadi langkah awal Anda untuk mewujudkan niat baik ke tanah suci.

Disarankan untuk menabung haji di bank yang terpercaya. Bank dengan basis syariah lebih direkomendasikan untuk Anda. Tak hanya menjamin keamanan dana Anda, bank syariah juga mempraktikkan system syariah sehingga diharapkan lebih berkah. Anda dapat memilih menabung di tabungan haji Bank Syariah Bukopin.

Menabung di Bank Syariah Bukopin Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Terutama adalah jaminan mendapatkan porsi haji sehingga Anda pun akan lebih tenang. Langsung saja buka tabungan rencana ibadah haji Anda di Bank Syariah Bukopin terdekat sekarang juga. Wujudkan niat untuk beribadah haji dengan lebih terencana.

0 Tanggapan untuk "Wujudkan Niat Naik Haji dengan Menabung di Bank Syariah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel