Keunggulan Popbela.com Jika Dibandingkan dengan Situs Lainnya - KangMasroer.Com

Keunggulan Popbela.com Jika Dibandingkan dengan Situs Lainnya


Website Popbela adalah produk atau anak media dari IDN Media sebuah perusahaan terkemuka yang dibuat oleh 2 orang pemuda generasi millenials. Tetapi tidak hanya itu karena pengelolaan dan pengembangannya juga dilakukan oleh para generasi anak muda di zaman sekarang ini.

Lalu apa hubungannya? Jika yang membuat kontennya itu adalah anak muda di zaman ini maka otomatis mereka akan memberikan informasi yang sesuai dengan karakter generasi saat ini. Sehingga bisa dibilang Popbela.com memang diperuntukkan bagi anak muda Indonesia. Dimana konten yang diberikannya itu bisa tersampaikan dengan mudah kepada para pembacanya.

Popbela.com berbeda dengan situs lain pada umumnya yang biasanya mayoritas penulisnya itu berasal dari kalangan yang telah berumur, sehingga apa yang dibahasanya itu biasanya terkesan kaku dan tidak sesuai dengan karakter anak muda zaman sekarang. Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini keunggulan Popbela.com jika dibandingkan dengan situs lainnya menurut kumpulan artikel berita viral:

1. Keamanan dengan SSL

Untuk segi keamanan, website ini telah menggunakan fitur SSL atau HTTPS yang dapat melakukan enskripsi terhadap data para pengunjung didalam lalu lintas data, oleh karena itu keamanan data tersebut akan membuat tetap berjalan dengan sesuainya informasi.

Selain keamanan, adanya fitur enkripsi tersebut menjadikan Popbela.com lebih terpercaya jika dilihat dari sudut pandang pengunjung ataupun mesin pencari. Sehingga konten dari  Popbela.com ini akan lebih mudah terindeks oleh mesin pencari seperti Google, Bing, dan yang lainnya.

2. Fitur Search 

Adanya fitur Search di Popbela.com akan memungkinkan para penggunanya bisa dengan cepatnya mencari informasi yang diinginkan berdasarkan kata kunci yang dicari pada form tersebut.

Setelah para pengunjungnya melakukan pencarian pada form search yang telah disediakan, maka nantinya sistem Popbela akan melakukan pencarian kata kunci yang sesuai dengan kebutuhan para pengunjungnya, baik kata kunci dari judul ataupun isi dari artikel didalam situs Popbela.

3. Hot News dan Trending Topic 

Kamu pastinya sering ingin mengetahui topik yang sedang trending ataupun yang sedang hangat diperbincangkan. Oleh karena itu kehadiran Popbela.com ini untuk menjawab keinginan kamu dengan memberikan fitur tersebut. Dengan adanya fitur ini maka para pengunjung bisa dengan mudahnya menemukan artikel yang banyak diperbincangkan atau dalam hal ini diakses.

Di sini tidak hanya disediakan artikel atau informasi tentang tips dan trik dari artikel kecantikan, fashion, hingga karir wanita saja. Tetapi juga disediakan fitur hot news yang akan menampilkan tentang berita terbaru yang sedang hangat. Mulai dari adanya berita terbaru tentang hubungan asmara seorang aktris hingga fashion terbaru yang digunakan oleh para aktris yang diberitakan.

4. POPBELAOOTD

Sebuah hastag yang tersemat pada salah satu sidebar berisikan informasi tentang Outfit Of The Day Fashion dari Popbela yang bersumber baik kepada para penulis ataupun aktris nasional ataupun internasional.

Dengan adanya fitur tersebut maka para wanita millenials yang ingin tampil beda atau yang ingin terlihat fashionable bisa menirukannya. Popbela.com juga menampilkan konten yang cukup menarik karena dilengkapi dengan beberapa gambar terkait yang beresolusi tinggi sebagai contohnya saja #POPBELAOOTD tentang sneakers.

Yang membuat Popbela.com juga begitu menarik adalah tampilannya yang terlihat sangat feminim berkat warna pink yang mendominasi mulai dari navigasi hingga logo yang disematkannya. Memang media digital ini dihadirkan khusus untuk mereka para wanita generasi millenials dan generasi Z saat ini.



0 Tanggapan untuk "Keunggulan Popbela.com Jika Dibandingkan dengan Situs Lainnya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel