Bersama Trans Studio Bandung, Liburan Jadi Lebih Seru

(Image Source: transstudiobandung.com)

Tak bisa dimungkiri, Bandung memang punya segudang obyek wisata menarik yang wajib dikunjungi saat liburan tiba. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata religi, hingga wisata petualangan seru semua ada di sini. Nah, sebagai rekomendasi wisata di Bandung, jika kamu ada rencana liburan bersama keluarga ke Kota Kembang ini, jangan lewatkan berkunjung ke Trans Studio Bandung, wahana yang seru, populer dan lengkap ini ya!

Trans Studio Bandung

Spot wisata ini cukup recommended untuk yang sedang berlibur di Kota Parahyangan. Taman hiburan keluarga indoor ini menyediakan berbagai wahana seru, cocok untuk yang suka tantangan. Suka wisata menantang? Berikut beberapa informasi penting yang perlu kamu tahu.

Lokasi

Taman hiburan keluarga dengan wahana seru ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di pusat perbelanjaan terbesar di Bandung, Trans Studio Mall, tempat wisata ini mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Obyek wisata ini beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung.

Untuk sampai ke lokasi, ada banyak rute yang bisa dilalui baik dengan taksi atau kendaraan pribadi.  Khusus untuk yang menggunakan moda transportasi umum, bisa melalui beberapa titik, yakni Terminal Cicaheum, Terminal Leuwi Panjang Stasiun Bandung, dan Bandara Husein Sastranegara.

Fasilitas

Fasilitas untuk berpetualang di tempat piknik keluarga ini sangat lengkap, yakni memiliki 3 zona yang terdiri dari 20 wahana permainan seru. Pertama, Zona 1 (Studio Central) memiliki 10 wahana, 5 diantaranya Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing, Indosat Galaxy Vertigo, dan Trans City Theater, Giant Swing.

Zona 2 (The Lost City) memiliki 4 wahana permainan, yaitu Amphitheater Kong Climb, Sky Pirates, dan Jelajah. Zona 3 (Magic Corner) punya wahana permainan  seperti Dragon Raiders, Pulau Liliput, Special Effect Action Show, Black Heart’s Pirate Ship, dan Dunia Lain. Semua wahana ini dijamin menantang untuk kamu yang suka menguji adrenalin.

Selain 20 wahana tersebut diatas, beberapa spot wisata lainnya juga perlu dikunjungi.  Setidaknya terdapat 2 tempat liburan menarik yang masih dibawah CT Corp dan satu kompleks dengan Trans Studio Bandung, yakni Trans Studio Theme Park Bandung (taman indoor), Trans Studio Mall Bandung (wisata belanja).

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk (HTM) di Wahana Keluarga Trans Studio Bandung yang berlaku saat ini adalah sebagai berikut:

HARI BUKA
HARGA TIKET MASUK  (Rp)
Hari Biasa (Senin-Kamis)
180.000,00
Hari Jumat
200.000,00
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu)
280.000,00

Jam Buka

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat liburan di Kota Bandung ini, agar diperhatikan jam-jam operasionalnya. Loket Trans Studio Bandung dibuka setiap hari, mulai jam 10:00 – 18.00 WIB, kecuali akhir pekan (Sabtu-Minggu) dibuka lebih lama mulai jam 10:00 – 19.00 WIB. Loket juga dibuka khusus untuk hari libur 1 Syawal/Idul Fitri yakni dari jam 12:00 – 21.00 WIB.

Reservasi

Untuk reservasi tiket, dibuka dua nomor hotline. Untuk kamu yang ada di Bandung, dapat menghubungi No. Telp. 022-8601-2555 (info) dan 08156105555 (sales). Untuk yang ada di Jakarta dapat menghubungi: 021-799 8202 (info) dan 081361919597 (sales). Atau melalui email ke infotsb@parabandung.com.

Trans Studio Bandung masih menjadi pilihan utama warga Bandung dan sekitarnya, termasuk tidak sedikit warga ibukota yang sengaja datang ke wisata keluarga ini karena memiliki fasilitas yang lengkap. Di tempat wisata milik pengusaha nasional Chairul Tanjung ini juga dikenal sangat ramah anak, sehingga anak usia dini aman bermain-bermain di sini.


0 Tanggapan untuk "Bersama Trans Studio Bandung, Liburan Jadi Lebih Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel