Laris di Pasaran, Inilah Berbagai Kelebihan Samsung Galaxy S10


Persaingan di dunia smartphone memang sedang gencar-gencarnya. Hal ini karena minat masyarakat terhadap perangkat ini sangat tinggi. Oleh karena itu, berbagai vendor gencar memberikan produk terbaiknya untuk menarik minat masyarakat, salah satunya adalah Samsung dengan produk Galaxy S10.

Sudah tersedia di pasaran dan dapat dipesan baik melalui online maupun offline, harga hp Samsung terbaru ini dibanderol resmi mulai Rp11.999.000 untuk varian terendahnya.

Dengan tawaran banderol harga di atas 10 jutaan, kelebihan Samsung Galaxy S10 berikut inilah yang membuatnya laris di pasaran.

Keunggulan Samsung Galaxy S10

1. Tampilan full view dengan ukuran 6.4 inci

Keunggulan Samsung Galaxy S10 yang pertama adalah tampilannya yang sudah full HD dengan layar full view 6.4 inch. Dengan layar selebar ini tentu akan memuaskan Anda ketika bermain game atau menonton film. Didukung dengan teknologi AMOLED membuat tampilannya menjadi lebih tajam dan jernih. Layar full view seperti ini memang sedang tren di kalangan smartphone.

2. Dilengkapi dengan 5 sensor kamera

Kamera adalah kelebihan lainnya dari Samsung Galaxy S10. Menggunakan 5 sensor kamera, tentu kualitas jepretan ponsel ini tidak perlu diragukan lagi. Rincian kamera tersebut yakni 12 MP telephoto camera, 12 MP wide angle camera, 16 MP ultra wide angle camera, 10 MP selfie camera, dan 8 MP RGB depth camera. Selain itu, kamera ini juga sudah menggunakan fitur OIS yang membuat pengambilan gambar menjadi stabil.

3. Mendukung wireless charging

Dengan kapasitas baterai sebesar 4.100 mAH, ponsel ini akan memiliki ketahanan baterai yang cukup lama. Menariknya, Samsung Galaxy S10 sudah mendukung teknologi fast wireless charging 2.0 yang dapat mengisi baterai tanpa harus menggunakan kabel. Selain itu, sudah ada charge turbo cooling fan sehingga dapat mengatasi ponsel yang panas.

4. Telah mendukung USB tipe-C

Perbedaan USB tipe-C dengan yang lainnya adalah soal kecepatan transfer data. USB tipe-C memiliki kecepatan transfer yang lebih baik sehingga untuk memindahkan file tidak perlu memakan waktu yang cukup lama. Hal ini tentu akan menghemat waktu, apalagi jika Anda sedang membutuhkan transfer data dalam waktu yang singkat, apalagi jika Anda sedang terburu-buru.

5. Mempunyai hardware gahar

Samsung Galaxy S10 menggunakan prosesor octa-core dengan chipset Exynos 9820 (8 nm) dengan kecepatan CPU hingga 2.7 GHz. Disempurnakan dengan RAM 8 GB, ponsel ini siap untuk melibas berbagai macam aplikasi berat secara multitasking. Soal penyimpanan, Samsung Galaxy S10 sudah memiliki kapasitas 128 GB dengan dukungan memori eksternal hingga 512 GB.

6. Tahan terhadap air dan debu

Daya tahan merupakan faktor penting yang harus dimiliki oleh smartphone dengan spesifikasi tinggi. Samsung Galaxy S10 memiliki fitur tahan air yang dapat bertahan di dalam air dengan waktu hingga 30 menit lamanya. Selain itu, ponsel ini juga tahan terhadap debu sehingga hardware tidak mudah rusak karena debu merupakan salah satu yang membuat ponsel menjadi rusak.

7. Sensor lengkap

Mengenai sensor yang sudah terpasang tidak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy S10 memiliki sensor yang lengkap. Sensor tersebut meliputi akselerometer, barometer, fingerprint, gyro, geomagnetic, hall sensor, HR sensor, RGB light sensor, dan proximity sensor. Dengan sensor yang lengkap ini, performa ponsel ini akan menjadi lebih maksimal.

Demikianlah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10 yang akan membuatnya mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Dengan harga mulai Rp11 jutaan, ponsel ini sangat sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Tentu ponsel ini sangat direkomendasikan untuk Anda apapun latar belakang Anda.


0 Tanggapan untuk "Laris di Pasaran, Inilah Berbagai Kelebihan Samsung Galaxy S10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel