Live Streaming Liga 1 2019: Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Pertandingan seru bakal tersaji di pekan tunda Liga 1 2019, antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan. Tim tuan rumah berharap bisa memperbaiki catatan mereka dengan mengamankan tiga poin saat bermain jauh dari kandang mereka, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan bisa disaksikan lewat live streaming liga 1 2019.

Saat ini setiap poin yang diraih Persija amat penting untuk menjaga jarak dari zona degradasi. Sedangkan Persela berada di zona merah, posisi ke-17 dengan mengemas 25 poin. Dalam laga ini, Persija mengandalkan Marko Simic. Saat ini, striker asal Kroasia tersebut ada di puncak top skor Liga 1 2019. Mengemas 21 gol, ia unggul lima angka dari pesaing terdekat, Alex dos Santos, penyerang Persela.

Sementara itu, Persela justru dalam situasi buruk. Mereka masih ada di zona merah. Laskar Joko Tingkir hanya memiliki 2 angka dari tiga laga terakhir di Liga 1 2019. Meski demikian, pelatih Nil Maizar tidak mau menyerah sebelum berlaga. Badai cedera dan tren buruk baginya masih bisa diatasi.

Alhasil, pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan ini dipastikan berlangsung seru. Selain karena faktor tersebut, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan penuh aroma rivalitas. Laga ini dipastikan berlangsung seru lantaran kedua kesebelasan ingin meraih tiga poin penuh.

Lalu, siapa yang akan menang pada pertandingan sore hari ini? Saksikan melalui live streaming dengan klik salah satu tautan berikut ini:


0 Tanggapan untuk "Live Streaming Liga 1 2019: Persija Jakarta vs Persela Lamongan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel