Innova Venturer dengan 5 Keunggulannya yang Bikin Susah Move On - KangMasroer.Com

Innova Venturer dengan 5 Keunggulannya yang Bikin Susah Move On

C:\Users\Fornite\Pictures\490-1.jpg

Banyak yang bilang move on dari mantan itu susah, mungkin benar, tapi lebih susah lagi jika anda sedang mencari kendaraan pribadi baru, lalu bertemu si Innova Venturer ini. Bukan tanpa sebab, anda akan menemukan beberapa fitur menarik yang bikin anda susah move on, kayak mantan. Penasaran? Scroll down terus ya karena kali ini kita akan bahas 5 keunggulan dari mobil idaman anda ini.

Jika anda sedang mencari mobil andalan segala medan, ada baiknya anda cek Innova Venturer. Soal spesifikasi, bukan kaleng-kaleng tentunya, seperti yang dilansir dari laman auto2000.co.id, Innova New Venturer ini sudah dilengkapi dengan mesin yang mampu memberikan tenaga hingga 5.600 rpm. Mantap bukan? Berikut ini adalah 5 keunggulan lainnya:

1. Body sporty dan gahar

Hal pertama yang tentu saja dapat anda lihat dari Innova Venturer ini adalah look-nya. Dilihat dari manapun, mobil dengan grill depan yang berukuran cukup besar ini memang sporty dan gahar. Kesan macho juga tentu saja tidak terlepas dari dominan warna hitam yang dimiliki innova New Venturer ini.

Tidak hanya itu, seperti yang dilansir dari laman auto2000.co.id, lampu utama Innova Venturer juga memiliki desain fog lamp yang metal dengan dominan chrome warna gelap. Sedangkan jika anda melihat lampu belakangnya, Innova new venturer ini memiliki tambahan stop lamp dan spoiler.

2. Fitur keamanan dan keselamatan yang oke untuk kelasnya

Keunggulan kedua yang dimiliki oleh Innova Venturer adalah di bidang sistem keamanan dan keselamatan yang sudah disematkan. Beberapa keunggulan yang dapat anda peroleh salah satunya adalah airbags yang memberikan Anda proteksi ekstra dari kemungkinan hal yang terburuk saat terjadi kecelakaan.

Anda juga tidak perlu takut selip ketika mengerem karena di Innova Venturer juga sudah tersemat fitur ABS dan EBD. Tidak hanya itu, hill assist control, keyless entry dan fitur keselamatan lain macam vehicle stability dan lain-lainnya juga sudah tersedia untuk menjaga anda dari hal-hal yang tidak anda inginkan.

3. Kapasitas kabin yang luas

Anda sedang mencari mobil dengan space kabin luas? Cocok sekali dengan keunggulan selanjutnya dari Innova Venturer. Luas kabin mobil ini memang dirancang sedemikian rupa agar anda merasa nyaman berada di dalamnya. Ada 3 row dengan jarak yang cukup lega dalam mobil ini. 3 row ini dapat menampung hingga 8 penumpang lho.

4. Interior mewah

Belum habis, masih ada keunggulan keempat yang bikin susah move on yaitu dari sisi interiornya. Dari sisi interior, innova new venturer ini dirancang dengan desain mewah dan pemilihan material berkualitas terbaik untuk kelasnya. Ornamen kayu yang sengaja disematkan juga makin menambah kesan mewah pada innova venturer.

5. Harga yang affordable untuk kelasnya

Satu hal yang mungkin dapat dibilang cukup penting dalam pertimbangan anda mencari mobil tentu saja harga. Berbicara soal harga, dilansir dari Auto2000, harga Innova Venturer ini berkisar di angka Rp. 407 jutaan hingga Rp. 467 jutaan. Cukup terjangkau untuk kelasnya, dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan.

Anda juga tidak perlu ragu untuk segera menghubungi dealer Auto2000 terdekat karena tersedia pula sistem cicilan yang bisa anda coba hitung sendiri di laman auto2000.co.id. Nah, itu tadi 5 keunggulan dari Innova Venturer, semoga artikel ini membantu ya!


0 Tanggapan untuk "Innova Venturer dengan 5 Keunggulannya yang Bikin Susah Move On"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel