Fakta Unik Natasha Wilona - KangMasroer.Com

Fakta Unik Natasha Wilona

(Image source: video.com)

Teman-teman yang punya hobi nonton sinetron pasti udah gak asing kan dengan sinetron yang berjudul Cinta karena Cinta. Sinetron produksi Sinemart ini sudah mulai ditayangkan di layar televisi semenjak Agustus tahun ini. Sinetron ini juga digadang-gadang sebagai pengganti dari sinetron Cinta Suci. Nah kalau kalian suka nonton sinetron Cinta karena Cinta ini tentu juga familiar kan dengan pemainnya, yang diantaranya adalah Immanuel Caesar Hito, Natasha Wilona, serta Megan Domani.

Nah kali ini kita akan membahas sedikit tentang salah satu pemain dari sinetron ini, yakninya Natasha Wilona. Artis cantik kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini merupakan artis berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah Tionghoa dan Indonesia dalam dirinya. Selain dikenal sebagai artis cantik yang memiliki banyak bakat, masih ada beberapa fakta menarik tentang dia yang mungkin belum kalian ketahui loh. Fakta-fakta tersebut antara lain adalah:

1. Awal Karir

Natasha memulai karirnya sejak dia kecil, namun dulu pertama kali dia berkarir dalam dunia permodelan. Wajah cantik dan keberanian yang dia miliki mampu membawa dia untuk berkarir dalam dunia tersebut meski terbilang masih kecil.

2. Bermain di layar lebar

Berbeda dengan kebanyakan artis yang memulai karir di dunia pertelevisian terlebih dahulu dibandingkan layar lebar. Natasha justru memulai aktingnya pertama kali di layer lebar, yakni dia berperan sebagai pemain pendukung dalam film Summer Breeze. Nah yang paling unik lagi, dia berperan dalam film ini ketika usia nya masih kecil, yakni 10 tahun.

3. Menjadi bintang iklan

Selain mendalami dunia modeling dan film, Natasha juga terjun dalam banyak iklan. Terbilang masih muda dengan bakat yang banyak dia berhasil menjadi salah satu artis yang juga membintangi banyak iklan jenis apapun.

4. Ratu sinetron

Nah yang suka nonton sinetron pasti tahu lah ya kalau Natasha adalah salah satu artis yang berhasil membesarkan namanya di dunia sinetron, tidak satu atau dua lagi sinetron yang berhasil dia bintangi. Beberapa diantara sinetron tersebut adalah Yang Masih Dibawah Umur, Rajawali, Anak Jalanan, Anak sekolahan, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cinta Karena Cinta, dan lain sebagainya.

5. Memenangi banyak penghargaan

Sebagai artis muda yang berhasil memainkan banyak sinetron, Natasha pun menunjukkan kualitasnya melalui berbagai penghargaan yang berhasil dia menangkan. Seperti Indonesia Kids Choice Award 2016, Silet Awards 2016, SCTV Awards 2017, Indonesian Television Awards 2017, serta Panasonic Gobel Awards 2018.

Nah itu dia lima fakta menarik tentang Natasha yang perlu kalian ketahui sebelum menonton sinetron-sinetron yang dia perankan. Buat kalian yang udah gak sabar melihat keahliannya dalam berakting, sekarang bisa untuk nonton sinetronnya di Vidio.com. Tak hanya sinetron Cinta Karena Cinta aja yang bisa kalian saksikan di sini, tapi masih banyak lagi sinetron lain yang dia mainkan juga tersedia.

Di Vidio.com ini kalian bisa nonton sinetron dengan gratis loh. Cukup dengan instal aplikasi Vidio.com di HP kalian melalui Play Store dan kalian sudah bisa menikmati banyak tayangan dalam satu aplikasi. Sebab di Vidio.com tidak hanya tersedia tayangan sinetron, tapi ada tayangan lain juga seperti berita yang update, tayangan olahraga seperti pertandingan sepak bola yang tayang secara live, atau bahkan drama Korea yang tersedia dalam berbagai genre.

Jadi tunggu apa lagi, ayo mulai gunakan Vidio.com di HP kalian dan nikmati serunya menonton di manapun dan kapanpun kalian mau.



0 Tanggapan untuk "Fakta Unik Natasha Wilona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel