Modal Nikah Kurang, Pakai Pinjaman Dana KTA Saja - Kang Masroer

Modal Nikah Kurang, Pakai Pinjaman Dana KTA Saja

Jika berbicara soal pernikahan tentu bahasannya tidak jauh dari masalah biaya. Anda pasti tidak bisa memungkiri bahwa modal nikah itu adalah masalah krusial dan utama untuk mempersiapkan acara resepsi. Trend yang saat ini sedang berlangsung adalah mencukupi modal pernikahan dengan memanfaatkan pinjaman dana KTA. Cara ini memang sering diambil sebagai jalan pintas yang cukup mudah. Sebab anda tidak perlu mengajukan jaminan agar bisa mendapatkan tambahan dana.

Digibank KTA merupakan salah satu solusi bagi anda yang membutuhkan tambahan dana untuk modal pernikahan dengan proses yang lebih mudah. Sebab sudah hadir fitur baru pada aplikasi digibank by DBS berupa Kredit Tanpa Agunan. Berbeda produk KTA yang sudah ditawarkan oleh lembaga keuangan selain, digibank by DBS memberikan produk KTA yang dapat disetujui dalam waktu singkat yaitu 60 detik saja,. Hal ini tentu akan membantu nasabah yang memerlukan dana dengan proses mudah.

Persyaratan dan Cara Pembayaran Pinjaman Dana digibank by DBS

Bila anda ingin mendapatkan pinjaman dana untuk modal nikah dengan cepat. Maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk pengajuan KTA. Apa saja syarat itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.
  1. Syaratnya cukup dengan e-KTP bukan KTP biasa, tanpa dokumen lain.
  2. Warga Negara Indonesia atau WNI dengan usia minimal 21 tahun dan 60 tahun maksimal ketika pelunasan kredit.
  3. Domisili atau kerja di Surabaya, Semarang, Bandung atau Jabodetabek.
  4. Mempunyai penghasilan kotor per bulan minimal tiga juta.
  5. Berprofesi sebagai karyawan minimal 1 tahun, wiraswasta minimal 2 tahun atau profesional minimal 2 tahun.
Cara pembayaran cicilan juga bisa dilakukan dengan mudah. Bisa menggunakan layanan autodebet, atau menggunakan jaringan ATM bersama. Jika anda melakukan pembayaran lewat autodebet, maka lakukan pengisian saldo rekening digibank Savings. Dengan cara transfer antar bank. Lalu pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau bisa juga memasukkan kode bank 046. Masukkan nomor rekening digibank Savings milik anda dan ikuti instruksi berikutnya. Agar bisa melihat nomor rekening digibank Savings, anda bisa klik lihat rekening di halaman utama pada aplikasi digibank by DBS.

Jika pembayaran cicilan menggunakan jaringan ATM bersama. Anda tinggal pilih transfer atau pemindahbukuan. Lalu masukkan kode bank yang diikuti nomor rekening tujuan. Tinggal anda ikuti instruksi selanjutnya.

Keunggulan Digibank KTA

Walaupun terlihat mudah anda harus berhati-hati menggunakan KTA sebagai tambahan modal untuk nikah. Sebelum tahu apa poin-poin yang harus diperhatikan, anda harus tahu secara lebih dalam tentang KTA.  Ada banyak kelebihan yang diberikan oleh digibank KTA, seperti bunganya rendah, persetujuan cepat dalam 60 detik, dan apply online 24 jam kapanpun anda butuhkan.

5 Langkah Mudah untuk Apply digibank KTA

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 Juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.
Kelebihan lain yang ditawarkan dari digibank adalah cicilan yang ringan, proses pembayarannya juga mudah. Seperti yang sudah disebutkan tadi, bisa dilakukan dengan transfer dari berbagai macam bank. Kemudahan tersebut tentu akan menguntungkan nasabah yang ingin menambah dana pernikahan karena tidak perlu repot. Bila ingin membayar cicilan KTA dapat dilakukan di manapun dan kapanpun.

Bila anda saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dan butuh pinjaman dana cepat untuk tambahan modal nikah. Anda bisa mendapatkannya dengan mengajukan KTA anda tak perlu khawatir akan prosesnya yang sulit. Sebab pengajuan pinjaman digibank KTA bisa berlangsung cepat dan syaratnya juga mudah. Anda bisa mendapatkan tambahan dana dalam waktu yang cepat untuk kebutuhan anda.

0 Tanggapan untuk "Modal Nikah Kurang, Pakai Pinjaman Dana KTA Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel