Spesifikasi, Review, dan Harga Mobil Honda CRV yang Harus Diketahui

(Photo: Wikipedia)

Harga mobil Honda CRV merupakan salah salah yang tertinggi di segmen mobil SUV 7 penumpang. Tidak hanya keluaran barunya saja, harga seken mobil tersebut pun masih tinggi di pasaran hingga saat ini.

Honda CRV memang menjadi pilihan banyak orang untuk kategori mobil keluarga. Selain karena desain mobilnya yang elegan, mobil ini juga memberikan return value yang sangat menggiurkan.

Oleh karenanya, apabila kamu sedang mencari mobil baru, Honda CRV adalah salah satu merk mobil yang harus diperhitungkan, apalagi jika berbicara soal spesifikasi dari mobil tersebut.

Honda CRV sendiri dibangun menggunakan mesin yang terbaik di kelasnya. Selain itu, pemilihan material – baik interior dan eksterior mobil CRV juga dipilih dari bahan-bahan terbaik.

Enggak percaya? Jika demikian, mari sama-sama kita simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi, review, dan harga mobil Honda CRV (baik baru atau bekas) di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Honda CRV

Besarnya animo masyarakat terhadap Honda CRV, membuat mobil ini melenggang hingga generasi ke-5. Tipe terbaru dari Honda CRV itu dibekali segudang fitur canggih yang tak tersedia di tipe-tipe sebelumnya.

Diberi nama All New Honda CRV, mobil pabrikan Honda ini terbagi atas dua varian berbeda, yang pertama All New Honda CRV dengan mesin 2.000 cc, dan kedua All New Honda CRV 1.500 cc Turbo.

Harga mobil Honda CRV terbaru ini dibanderol jelas lebih mahal daripada terdahulunya. Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan tersebut, berikut spesifikasi mobil Honda CRV secara spesifik:

Mesin
- Mesin 1997 cc, 2.0 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW (154 Ps/189 Nm)
- Mesin 1.498 cc, 1.5L DOHC 4 silinder segaris, 16 katup VTEC Turbo + DBW (190 Ps/240 Nm)

Dimensi
- Panjang = 4.584 milimeter
- Lebar = 1.855 milimeter
- Tinggi = 1.679 milimeter
- Jarak sumbur roda = 2.660 milimeter

• Suspensi
- Bagian depan = MacPherson Strut
- Bagian belakang = Multi-Link

Rem
- Bagian depan = Ventilated Disc
- Bagian belakang = Solid Disc

Itu tadi spesifikasi lengkap mobil Honda CRV yang harus kamu ketahui. Dari spesifikasi di atas, kamu dapat melihat bahwa mobil ini dibangun dengan spesifikasi yang baik.

Maka dari itu, enggak heran jika harga mobil Honda CRV cukup tinggi di pasaran, serta diminati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Review Lengkap Mobil Honda CRV

(Photo: Flickr)

Bagi kamu yang ingin membeli ataupun menjual mobil Honda CRV, tentunya kamu harus mengetahui seluk-beluk mengenai mobil tersebut. Oleh sebab itu, berikut review lengkap mengenai Honda CRV.

1. Interior Honda CRV

Interior merupakan salah satu alasan mengapa harga mobil Honda CRV terbilang cukup tinggi. Interior yang dimiliki mobil ini adalah kursinya yang bisa diatur secara elektrik dan fitur rem parkir Auto Hold.

Selain itu, agar udara di dalam mobil tetap segar mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pembersih udara berbasis NANOE, serta tersedia pula sun roof yang menambah sisi kemewahan Honda CRV.

2. Eksterior Honda CRV

Bukan cuma mewah, desain eksterior Honda CRV memberi kesan maskulin dan juga Tangguh. Jika diperhatikan lebih dekat, tampilan luar CRV dan Honda Civic memiliki kemiripan.

Hal tersebut seakan menjadi benang merah di antara dua produk Honda tersebut. Namun, dapat dikatakan jika Honda CRV memiliki tubuh yang lebih bongsor, dan versi mobil SUV dari Honda Civic.

3. Dimensi Honda CRV

Jika dilihat dari spesifikasinya, jelas dimensi yang dimiliki mobil Honda CRV cukup luas. Tidak hanya itu, suspensinya juga telah didukung oleh MacPherson Strut dan Multi-Link.

Dengan dimensi yang besar, ditambah suspense yang mempuni membuat mobil yang satu ini cukup kokoh menghadapi berbagai macam kontur jalan.

4. Mesin Honda CRV

Dengan harga mobil Honda CRV yang tinggi, agaknya tidak mungkin jika ia dibekali dengan mesin yang kurang memuaskan. Benar saja, hal ini bisa dilihat dari tipe mesin yang ditawarkan pada mobil tersebut.

Untuk tipe standarnya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 154PS/6.500 dengan torsi 189Nm/4.300rpm.

Sedang pada tipe turbo mobil Honda CRV, tenaga yang dihasilnya sebesar 190PS/5.600rpm dengan torsi 240Nm/2.000-50.000rpm.

5. Fitur Keselamatan Honda CRV

Tingginya harga mobil Honda CRV membuatnya mampu membekali dengan fitur keselamatan premium, seperti side airbags, side curtain airbags, pedestrian protection, dual front SRS airbagis, dan lain-lain.

6. Kenyamanan Honda CRV

Dengan harga mobil Honda CRV yang bisa dikatakan cukup mahal, rasanya tidak mungkin mobil ini memberikan kenyamanan yang biasa-biasa saja.

Faktor kenyamanan ini bisa kita lihat dari fitur tambahan yang ada di mobil tersebut, seperti eco assist, econ button, paddle shift, cruise control, power window, rear ventilation AC, dan masih banyak lagi.

7. Konsumsi Bahan Bakar Honda CRV

Jika pada tipe-tipe sebelumnya konsumsi bahan bakar Honda CRV dianggap cukup boros, namun tidak dengan mobil-mobil seri terbarunya, seperti CRV turbo.

Selain menambah akselerasi mobil, mesin yang tertanam pada CRV turbo juga diklaim meningkatkan keiritan konsumsi bahan bakar mobil tersebut, lho.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahuikan bagaimana review secara keseluruhan mobil Honda CRV? Informasi ini penting, tidak hanya bagi kamu yang ingin membeli, namun juga yang ingin menjualnya.

Dengan mengetahui seluk-beluk terkait mobil Honda CRV, kamu bisa memasarkan mobil tersebut dengan mudah, apalagi bila kamu menggunakan situs BeliMobilGue.co.id.

Bukan hanya terjual lebih cepat, harga mobil Honda CRV yang kamu milikipun dijual dengan harga tertinggi. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Berikut selengkapnya.

Cara Jual Honda CRV secara Cepat, Aman, dan Mudah

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, BeliMobilGue.co.id adalah solusi dalam menjual mobil Honda CRV dengan cepat, mudah, serta harga yang menggiurkan.

Selain itu, penjualan mobil yang transparan membuat prosesnya menjadi aman. Sehingga, kamu enggak perlu khawatir dengan segala tindak penipuan yang sering menghantui jual-beli mobil.

Lantas, bagaimana caranya jual mobil di situs BeliMobilGue.co.id? Gampang, pertama-tama kamu hanya perlu memasukkan informasi data mobil ke kotak yang tersedia di halaman utama situs.

Setelah itu, nantinya kamu akan mendapatkan perkiraan harga mobil Honda CRV yang kamu miliki. lalu, buatlah jadwal inspeksi mobil di lokasi BeliMobilGue.co.id terdekat di daerahmu.

Proses inspeksi sendiri berlangsung 30 menit dan gratis. Setelah inspeksi dilakukan, pihak BeliMobilGue.co.id akan memberi harga mobil Honda CRV secara final, sesuai hasil inspeksi mobil.

Jika kamu menerima, maka mobil akan ditawarkan pada 1000+ partner bisnis BeliMobilGue.co.id. Proses ini memakan waktu 30 menit, hingga ditemukan penawar tertinggi dari mobil tersebut.

Setelah mendapatkan harga mobil Honda CRV tertinggi, uang akan langsung dikirimkan ke rekeningmu. Proses serah terima dokumen akan dilakukan setelah kamu melakukan konfirmasi masuknya uang.

Bagaimana, gampangkan cara jual mobil lewat situs BeliMobilGue.co.id. Oleh karenanya, yuk jual mobilmu lewat situs yang satu ini!


0 Tanggapan untuk "Spesifikasi, Review, dan Harga Mobil Honda CRV yang Harus Diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel