Review Kelebihan dan Spesifikasi AC Sharp CV-P10TCY - KangMasroer.Com

Review Kelebihan dan Spesifikasi AC Sharp CV-P10TCY


Sharp dengan berbagai produk keluarannya berhasil memikat masyarakat berkat kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi. Salah satu produk terbaik dari Sharp yang menjadi andalan adalah AC Sharp, misalnya Sharp CV-P10TCY. Spesifikasi AC Sharp CV-P10TCY dikenal memiliki kualitas terbaik dan tahan lama sehingga banyak dipilih oleh berbagai lapisan masyarakat.

Tentang AC Sharp CV-P10TCY telah terbukti lulus uji standar kualitas Jepang yang sangat ketat. Pengujian kualitas AC berdasarkan standar Jepang ini membuatnya memperoleh sertifikat 7 perlindungan atau 7 shields berkualitas Jepang yang memang dikenal tinggi. Alhasil, AC memiliki ketahanan tinggi serta proteksi yang menyeluruh untuk berbagai situasi kondisi. Ingin tahu lebih jauh? Mari simak ac sharp harga dan spesifikasi berikut ini. 

Proteksi Menyeluruh AC Sharp CV-P10TCY

1. Aman dan Terlindungi dari Petir

Saat terjadi sambaran petir, maka aliran listrik di dalam suatu bangunan gedung pun menjadi terganggu dan mengalami lonjakan tiba-tiba. Hal ini kalau dibiarkan tentu akan mengakibatkan masalah besar seperti konsleting listrik hingga kebakaran hebat. Untuk itulah, Sharp CV-P10TCY dilengkapi oleh kapasitor yang berfungsi untuk dapat menstabilkan dan menyerap lonjakan listrik mendadak saat tersambar petir. Akhirnya tegangan listrik berlebih pun dapat dihindari.

2. Terlindung dari Korosi

AC Sharp CV-P10TCY telah dilengkapi oleh material AL+ yang berfungsi untuk menjamin bagian kondensor AC dapat beroperasi dalam kondisi bebas dari karat. Alhasil, AC pun tetap terlindung dari bahaya pengkaratan hingga tetap memiliki kinerja yang efisien dan terbaik.

3. Proteksi Voltase tetap Stabil

Naik turunnya tegangan di dalam suatu aliran listrik PLN merupakan hal yang sangat rentan terjadi. Meski begitu, hal ini dapat berakibat buruk terhadap daya tahan suatu peralatan listrik tidak terkecuali AC. Pada AC Sharp CV-P10TCY hal ini diatasi berkat pemasangan sistem Low Voltage System (LOVES) 130 Volt yang membuatnya tetap stabil beroperasi.

4. Tak Bahaya Meski Jatuh

Beberapa peralatan elektronik tentu akan sangat riskan mengalami kerusakan berat ketika terjatuh dari ketinggian tertentu. Namun, hal ini tidak menjadi masalah bagi AC Sharp CV-P10TCY karena kardus kemasannya telah diberikan penguat berupa bahan yang dapat menyerap benturan. Dengan adanya kardus dengan bahan pelindung benturan ini membuat AC tetap aman selama distribusi hingga ke lokasi pemasangan di rumah Anda.

5. Tetap Aman dari Risiko Kebakaran

AC Sharp CV-P10TCY dirancang agar sesuai dengan standar keamanan dari USA (UL Standart) terhadap risiko api. Hal ini diwujudkan dalam inverter PWB outdoor yang dibungkus secara menyeluruh di keenam sisi menggunakan bahan dari logam atau metal yang memang anti terhadap bahaya atau risiko api kebakaran. Spesifikasi AC Sharp CV-P10TCY satu ini tentu sangat dibutuhkan terutama pada sebuah bangunan-bangunan besar dengan risiko kebakaran yang tinggi.

6. Terlindungi dari Cuaca yang Ekstrem

Untuk negara dua musim seperti di Indonesia, yakni musim penghujan dan musim kemara, permasalahan utama yang sering dihadapi tentunya adalah cuaca panas ekstrem dan badai hujan. Untuk itulah AC Sharp CV-P10TCY telah dilengkapi oleh adanya proteksi terhadap gangguan cuaca ekstrem untuk panel outdoornya sehingga lebih terjaga dari masalah gangguan cuaca yang ekstrem.

7. Terlindungi Terhadap Getaran

Ketika sedang dalam penghantaran AC, tidak dapat dipungkiri bahwa AC tentu akan melewati berbagai kondisi jalanan yang dapat membuat bak penyimpanan berguncang hebat. Getaran yang terlalu kuat tentu dikhawatirkan dapat berakibat terhadap rusaknya AC. Namun, hal ini sudah diantisipasi oleh Sharp dengan melakukan simulasi getaran sebelumnya. Simulasi ini bertujuan untuk dapat menjamin kualitas dari AC tetap baik meski terkena guncangan hebat. 

Beli AC yang Aman di Bhinneka.com

Salah satu kekhawatiran ketika masyarakat membeli AC via online adalah kekhawatiran barang menjadi rusak dan sebagainya. Padahal, melihat banyaknya potongan harga belanja online tentu membuat Anda sangat ingin membelinya di tempat tersebut. Untuk itu, Bhinneka.com yang merupakan toko online terpercaya dengan pengalaman selama puluhan tahun hadir memberikan kemudahan dalam transportasi pengiriman barang.

Bhinneka memiliki pengalaman pengiriman barang ke berbagai wilayah Indonesia sehingga keandalannya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, Bhinneka juga menawarkan fasilitas bebas ongkir yang dapat Anda nikmati untuk pengiriman ke berbagai wilayah. Anda pun dapat menikmati spesifikasi AC Sharp CV-P10TCY di rumah.


0 Tanggapan untuk "Review Kelebihan dan Spesifikasi AC Sharp CV-P10TCY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel