Akhir Tahun Segudang Hari Libur


Bulan Desember sedang kita jalani, Guys! Dan tak terasa, tanggal merah untuk liburan akhir tahun yang selalu kita dambakan pun hampir tiba. Ya, pekerjaan yang membuat kita stress setiap hari, kini juga akan segera berakhir. Tak lama lagi, kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk merilekskan pikiran dari penatnya pekerjaan dan hiruk pikuknya perkotaan.

Kamu pun tak boleh ketinggalan, kini waktunya merencanakan liburan. Entah sendirian, bersama teman-teman, dengan kekasih ataupun dengan keluarga tercinta. Untuk apa menunda liburan yang sejak lama sudah dinanti-nantikan, iya kan? Yuk, segera diskusikan dengan orang terkasih akan kemana di liburan akhir tahun ini.

Untuk kamu yang merupakan anak rantau, momen seperti ini pastinya menjadi momen yang baik untuk pulang kampung halaman untuk menemui sanak saudara yang mungkin lama tidak bertemu, bukan? Berwisata ataupun pulang ke kampung, jika kamu sudah memiliki tempat tujuan, segera tentukan alat transportasi yang sesuai dengan keadaan. Kamu bisa memilih kereta api sebagai pilihan alat transportasi darat yang aman, nyaman dan pastinya tepat waktu. Jadi, jangan lupa cek tiket kereta untuk akhir tahun  hanya di Traveloka ya!

Akhir tahun memang dikenal banyak hari liburnya, dari mulai hari raya Natal sampai hari libur di akhir tahun. Untuk anak sekolah juga menjadi akhir semester dan menjadi liburan akhir semester yang panjang. Kamu yang belum mengambil jatah cuti pastinya juga akan memanfaatkan momen ini untuk mengambil cuti panjang untuk liburan akhir tahun. Iya kan?

Banyak sekali loh karyawan maupun anak sekolah yang libur secara serentak di bulan Desember, sehingga kamu bisa merencanakan liburan bersama-sama dengan keluarga sedini mungkin dengan lebih nyaman dan santai. Dengan menggunakan kereta, kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau untuk orang tersayang.

Oh iya, kini kereta api Indonesia memberikan fasilitas perjalanan darat yang sangat luas. Kamu bisa pergi kemana saja dan kapan saja menggunakan kereta api. Dengan jadwal dan rute yang bervariasi, kini masyarakat pun memiliki banyak pilihan.

Tak hanya itu, kereta api juga memiliki kelas ekonomi maupun kelas eksekutif untuk menemani perjalanan kamu. Jadi, kamu bisa menyesuaikan harga tiket dengan keuangan yang kamu miliki. Dengan kereta ekonomi, kamu tetap akan mendapatkan kenyamanan walaupun dengan harga yang terjangkau. Sementara dengan kereta eksekutif kamu bisa menikmati kelas gerbong yang sangat nyaman, mewah dan eksekutif.

Kereta api kini memang menjadi moda transportasi darat yang sangat bersahabat ya? Bagaimana tidak, kini pelayanan PT KAI semakin hari semakin bagus. Banyak sekali perbaikan pada gerbong-gerbong kereta dan mengganti banyak fasilitas yang dirasa kurang maksimal menjadi lebih maksimal dalam pelayanan. Hebatnya, kemajuan ini tidak hanya terjadi di gerbong eksekutif namun  juga di gerbong ekonomi.

Kini kereta api Indonesia juga sudah beroperasi sangat masif di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra. Jadi, kamu bisa leluasa memilih berbagai stasiun untuk berangkat maupun kedatangan. Stasiun-stasiun itu juga sudah banyak yang memiliki akses dengan tempat penyedia transportasi lain, misalnya saja terminal bis. Selain itu, stasiun juga banyak terdapat di berbagai tempat yang dekat dengan tempat wisata, apartemen, hotel, vila, dan lain-lain sehingga bisa sangat memudahkan kamu dalam menikmati liburan kamu.

Kamu tidak perlu jauh-jauh dari stasiun ke tempat wisata tujuan atau ke tempat penyedia transportasi lainnya. Jadi dengan menggunakan kereta, kamu sudah sangat efisien dalam memanfaatkan waktu. Namun tidak semua stasiun ini memiliki akses yang demikian loh. Sebagai contoh saja yaitu stasiun Tugu yang sangat dekat dengan tempat wisata Malioboro dan stasiun Solo Balapan yang sudah terintegrasi dengan terminal Tirtonadi.

Nah, dengan Traveloka, kamu bisa melakukan perjalanan dengan mudah karena kamu bisa mengecek tiket, jadwal keberangkatan, jarak tempu, serta menyesuaikan dengan berapa orang yang akan kamu sertakan. Kemudahan ini semakin didukung dengan fitur pay later yang bisa kamu gunakan jika uang kamu masih digunakan untuk keperluan lain dan ingin memanfaatkan momen liburan berharga akhir tahun.

Kamu bisa melakukan perjalanan terlebih dahulu dan membayarnya satu sampai dua belas bulan. Dengan cicilan yang bersahabat, serta tidak perlu menggunakan uang muka, kamu bisa mendapatkan liburan berkualitas saat itu juga. Kamu hanya perlu memverifikasi akun kamu menggunakan kartu identitas yang kamu miliki. Mudah bukan? Tentu, karena di rumah saja kamu bisa melakukan verifikasi ini. Selamat mencoba dan selamat berlibur akhir Tahun ya!

0 Tanggapan untuk "Akhir Tahun Segudang Hari Libur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel