Daftar HP Samsung Murah dengan RAM 3 GB - KangMasroer.Com

Daftar HP Samsung Murah dengan RAM 3 GB

(Image source: samsung.com)

Samsung merupakan salah satu vendor yang terkenal sedikit “irit” dalam memberikan spesifikasi, lebih-lebih untuk masalah RAM. Namun, dengan persaingan yang begitu ketat, Samsung mulai memberikan RAM berukuran besar pada produk yang mereka miliki. Bahkan, saat ini kita dapat menemukan ponsel pintar Samsung dengan RAM 3GB dengan sangat mudah.

Penasaran dengan daftar harga HP samsung dan spesifikasinya? Berikut daftar HP Samsung murah untuk RAM 3 GB.

Samsung Galaxy A7

Walaupun dirilis pada dari tahun 2016 yang lalu, namun ponsel ini sudah memiliki RAM berukuran 3 GB serta memori internal sebesar 16 GB. Spesifikasi lain yang dimiliki Samsung Galaxy A7 seperti layar AMOLED Full HD dengan kerapatan 424 ppi. Bagi Anda yang menginginkan ponsel berukuran tak terlalu besar, Samsung Galaxy A7 pas untuk dijadikan pilihan karena memiliki layar berukuran 5,5 inch.

Untuk segi fotografi, Samsung Galaxy A7 memiliki kamera depan berukuran 5 MP dan kamera utamanya beresolusi 13 MP, prosesor Samsung Galaxy A7 menggunakan Exynos 7580 sehingga peformanya tetap prima. Harga Samsung Galaxy A7 ini sendiri untuk saat ini Rp 1.8 jutaan dan bisa Anda peroleh dengan pembelian secara online.

Samsung Galaxy J7 Duo

Meskipun dirilis beberapa tahun yang lalu, namun spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo masih mumpuni untuk digunakan hingga saat ini. Samsung Galaxy J7 Duo ditujukan bagi mereka yang menyukai dual kamera belakang. Kamera ini mempunyai konfigurasi resolusi 13 MP + 5 MP, sehingga memungkinkan penggunanya dengan mudah mengambil foto bokeh.

Untuk kamera depan sendiri, Samsung Galaxy J7 Duo memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP. Samsung membekali Samsung Galaxy J7 Duo dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Untuk masalah kinerja, Samsung Galaxy J7 Duo menggunakan prosesor Exynos 7885.

Baterai Samsung Galaxy J7 Duo  berukuran 3000 mAh. Meskipun hanya berukuran standar, namun baterai Samsung Galaxy J7 Duo  cukup untuk mendukung mobilitas Anda selama sehari penuh. Daftar hp samsung murah ini dibanderol Rp 1,6 jutaan.

Samsung Galaxy Note 3

Pada saat kemunculannya, Samsung Galaxy Note 3 memang begitu digilai. Samsung Galaxy Note 3 memiliki RAM berukuran 3 GB, ukuran ini cukup untuk ponsel pintar. Samsung Galaxy Note 3 menggunakan layar super Amoled dengan resolusi 1920 X 1080 pxl sehingga nyaman dilihat.

Untuk masalah kamera, Samsung Galaxy Note 3 menggunakan kamera berukuran 13 MP untuk kamera utama, sedangkan kamera depan berukuran 2 MP. Di banderol dengan harga Rp 1.9 jutaan, cukup sulit untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note 3 secara offline. Kebanyakan toko hanya menjual Samsung Galaxy Note 3 bekas.

Samsung Galaxy A6

Samsung Galaxy A6 memiliki deretan fitur yang menawan. Contohnya seperti dual kamera dan kemampuan memotret di tempat yang minim cahaya. Layar infinitu display serta bodi dengan bahan metal juga menjadi daya tarik dari Samsung Galaxy A6. Selain itu, bagi Anda yang gemar mendengarkan musik melalui ponsel, sepertinya hobi Anda ini bisa terpenuhi dengan baik karena Samsung Galaxy A6 menggunakan speaker Dolby Atmos.

Ukuran Samsung Galaxy A6 juga nyaman digenggam oleh tangan, untuk bagian layar, Samsung Galaxy A6 menggunakan resolusi HD+. Bagaimana dengan dapur pacu yang dimilikinya? Samsung Galaxy A6 menggunakan Exynos 7870, dan bagian fotografinya menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP, dan kamera depan juga berukuran 16 MP. Samsung Galaxy A6 di banderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Dari daftar HP Samsung murah di atas, mana yang Anda jadikan sebagai pilihan? Sebagai pembeli, pasti Anda ingin mendapatkan harga yang kompetitif bukan? Jika ingin melakukan pembelian secara online, salah satu toko online yang jual Hp Samsung harga murah adalah Bhinneka.com.

Bhinneka merupakan toko online yang telah berdiri dari tahun 1993. Berbagai macam barang mulai dari produk IT hingga produk rumah tangga dapat Anda temukan dengan mudah di Bhinneka.com. Daftar harga dan spesifikasi hp android juga banyak ragam pilihannya. Selain itu Bhinneka.com juga mendukung berbagai macam metode pembayaran seperti transfer, kartu kredit, cicilan 0% menggunakan kartu kredit hingga cicilan tanpa kartu kredit. #AsliBikinTenang belanja harga hp Samsung terbaru 2019 di Bhinneka. 


0 Tanggapan untuk "Daftar HP Samsung Murah dengan RAM 3 GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel