Semakin Stylish dengan Jam Tangan Daniel Wellington

Sekarang jam tangan merupakan aksesoris pelengkap yang sangat penting untuk membuat kamu terlihat semakin stylish, baik bagi wanita maupun pria, jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki, bahkan beberapa orang rela merogoh saku lebih banyak untuk mendapatkan jam tangan yang sangat indah agar mereka tetap stylish.

Di sini kami akan membahas jam tangan wanita dengan brand Daniel Wellington atau biasa disebut juga dengan DW, di mana kalian tetap bisa membeli jam tangan yang stylish tanpa perlu mengeluarkan budget yang banyak, so stay tune! 

Daniel wellingtone merupakan salah satu brand jam tangan mewah yang telah menjadi gaya hidup masyarakat. Saat jam tangan Daniel Wellington ini dipasarkan, jam tangan ini langsung mendobrak pasaran di mana banyak sekali konsumen yang sangat tertarik pada jam tangan Daniel Wellington. Tahukah kamu bahwa DW menjual lebih dari 1 juta jam tangan dalam 3 tahun pertama pendiriannya pada tahun 2011?

Artikel mengenai jam tangan Daniel Wellington ini akan membantu kamu mengetahui mengapa jam tangan Daniel Wellington ini masih sangat fenomenal yang akan membuat kalian tidak akan ragu untuk memilih jam tangan ini!

Daniel Wellington memang terkenal dengan design jam tangan wanita yang sederhana namun elegan. Jam tangan ini menjadi sangat populer, karena dengan kualitas yang berkelas, harga jualnya cukup terjangkau. Jika masih ragu, kalian dapat membandingkan harganya dengan beberapa jam tangan populer lainnya. Alasan itulah yang membuat jam tangan Daniel Wellington ini diserbu oleh konsumen, sehingga banyak orang yang telah membelinya untuk mengikuti tren.

Fungsi utama dari jam tangan adalah untuk menunjukkan waktu, yang menjadikannya bagian penting dari kehidupan kita. Namun, seiring waktu jam tangan telah menjadi bagian dari mode, dan telah dipakai oleh banyak orang untuk menambahkan gaya pada style mereka. Terlebih lagi, banyak design dari jam tangan yang sangat elegan, sehingga jam tangan sekarang sudah sangat berpengaruh terhadap fashion.

Selanjutnya, di sini kami akan membahas beberapa series jam tangan dari Daniel Wellington. Pertama, yaitu classic durham. Jam tangan classic durham ini merupakan jam tangan stainless steel berbentuk bulat dengan dial berwarna putih. Kaca kristal yang bening mampu melindungi jam dari goresan. Lebar strap (tali) jam ini adalah 20 mm dan terbuat dari kulit asli dari Italia. Kerennya lagi, tali jam tangan ini bisa dilepas dan digantikan dengan strap yang lain. 

Mesin jam tangan classic durham ini buatan Jepang, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Jam dengan case berdiameter 40 mm ini merupakan jam tangan water resist hingga kedalaman 100 kaki (tahan air). Jam ini cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. 

Selanjutnya, jam tangan series Classic St. Mawes. Jam tangan ini memiliki bentuk yang bulat dan berlapis emas, memiliki dial berwarna putih dan dilapisi oleh kaca kristal bening, sehingga dapat terhindar dari goresan. Strap dari jam tangan ini memiliki lebar 14 mm dan terbuat dari kulit asli Australia. Jam tangan yang juga memiliki kemampuan water resist ini sangat ideal digunakan oleh wanita.

Semua jam tangan Daniel Wellington tersebut sangat nyaman saat digunakan, karena jam tangan ini sangat ringan, modelnya juga yang sangat simple tetapi tetap memancarkan kesan elegan. Selain itu, bahan yang digunakan untuk jam tangan ini merupakan bahan-bahan berkualitas. Hmm bagaimana, kalian jadi tertarik kan untuk membeli jam tangan DW ini?



0 Tanggapan untuk "Semakin Stylish dengan Jam Tangan Daniel Wellington"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel