Mengintip Keseruan Wahana yang Ada di Ocean Dream Samudra - KangMasroer.Com

Mengintip Keseruan Wahana yang Ada di Ocean Dream Samudra

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah objek wisata yang bernama Ancol? Pastinya kita semua sudah sangat mengenal betul dengan destinasi wisata yang berada di kawasan Jakarta Utara ini.  Ya, terang saja demikian, sebab Ancol itu sendiri merupakan salah satu objek wisata terbesar dan paling populer di Indonesia. Bahkan, kepopuleran nama Ancol ini sdah tersohor hingga ke berbagai belahan Negara lho. Di Ancol ini ada banyak sekali zona yang dapat kamu jumpai, dan salah satu yang terbaiknya adalah Ocean Dream Samudra.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, pada tahun 2019 ini Ocean Dream telah menghadirkan beberapa wahana terbaru. Wahana apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini:

1. Wahana Karausel

Wahana pertama yang paling seru di Ocean Dream Samudra, yakni yang bernama Karausel. Wahana yang satu ini hadir dengan beragam bentuk hewan-hewan lucu nan imut seperti kuda laut, kerang, lumba-lumba, gurita, ostrich, dan lain sebagainya. Tentu saja wahana karausel ini sangat cocok bagi kamu dan keluarga tercinta untuk menikmati sensasi liburan yang aman dan menyenangkan. 

2. Wahana Cinema 5D

Selain karausel, Cinema 5D ini juga merupakan salah satu wahana terbaru di Ocean Dream Samudra yang tentu saja wajib kamu coba. Ya, di wahana Cinema 5D ini kamu akan merasakan sensasi seperti guncangan, kejutan, tergelitik, terciprat air, hingga bisa  merasakan sensasi tertiup angin yang begitu terasa nyata lho. Menurut kabar yang beredar, ruangan pada wahana cinema 5D ini mampu menampung penontong hingga berjumlah 200 orang, mulai dari kalangan anak sampai orang dewasa. 

3. Istana Penguin

Siapa sih yang tidak terpikat pada hewan lucu yang bernama penguin? Ya, saat ini pun kita tidak perlu lagi ke benua Eropa untuk melihat seekor penguin, karena hewan tersebut bisa kita saksikan di wahana Istana Penguin yang ada di Ocean Dream Samudra. Di sini terdapat penguin Humboldt yang berasal dari Amerika Selatan, dimana ia kerap bersarang di pantai berbatu.
Menurut kabar yang beredar, total penguin Humboldt yang ada di Istana Penguin ini berjumlah 11 ekor. Selain dapat melihat aktrasinya yang menggemaskan, kamu juga bisa memberinya makanan. Adapun mengenai beberapa jenis makanan favoritnya seperti sarden kecil, ikan teri, cumi-cumi, dan jenis ikan kecil lainnya. 

4. Water Stuntman Show

Wahan paling seru berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan saat berada di Ocean Dream Samudra Ancol, yakni bernama Water Stuntman Show. Ya, di sini kamu akan disajikan dengan sebuah aktraksi drama bajak laut yang begitu menghibur dan menegangkan. Bagaimana tidak! sebab aksi dari para pemainnya ini terbilang cukup ekstrim, seperti yang dilakukan oleh para stuntman pada film-film layar lebar lho.
Bukan hanya itu saja, kamu juga akan merasakan efek seperti tembakan dan ledakan yang tentunya dapat memacu adrenalin. Bagi yang memiliki riwayat penyakit jantung, maka wahana ini sangat tidak direkomendasikan ya!

Nah, itulah beberapa wahana paling seru di Ocean Dream Samudra, dimana masih banyak lagi wahana-wahana rekreasi yang belum tersampaikan. Lantas, bagaimana dengan harga tiketnya? Untuk mengetahui tentang harga tiket masuk Ancol terbaru 2019, kamu bisa mengeceknya pada situs e-commerce yang bernama Tiket.com.


0 Tanggapan untuk "Mengintip Keseruan Wahana yang Ada di Ocean Dream Samudra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel